Ada Apa Antara Pengawas, Konsultan Dan Pelaksana Di Kegiatan Paket 19 Jalan Warung Satu - Tambelang

By Admin 07 Okt 2021, 10:44:48 WIB Pemerintahan
Ada Apa Antara Pengawas, Konsultan Dan Pelaksana Di Kegiatan Paket 19 Jalan Warung Satu - Tambelang

Keterangan Gambar : Ada Apa Antara Pengawas, Konsultan Dan Pelaksana Di Kegiatan Paket 19 Jalan Warung Satu - Tambelang


Hallonusantara.com - Kab.Bekasi, JABAR

Proyek peninggkatan Jalan pelebaran Warung Satu di wilayah Kecamatan Tambelang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, paket 19, yang sedang di kerjakan oleh Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga Bina Kontruksi Kabupaten Bekasi diduga pelaksana pengawas dan konsultan kongkalikong. Rabu (06/10/2021).

Di sisi lain Yusup Supriatna Ketua tim investigasi Dpn LSM-KAMPAK-RI (Lembaga Swadaya Masyarakat Komite Anti Mafia Peradilan dan Korupsi Republik Indonesia) mengatakan, Kuat dugaan Pengawas, konsultan dan pelaksana kongkalikong batau main mata," kata Yusup.

Baca Lainnya :

Masih dikatakan Yusup, Pengawas,konsultan,dan pelaksana kuat diduga kongkalikong atau main mata, terlihat di lokasi kegiatan benol masih keadaan basah,kurang dari 1x 24 jam langsung dilakukan pengamparan beton berikutnya,kesehatan keselamatan kerjapun (K3) diduga kuat diabaikan.

Pengawas kegiatan saat di konfirmasi melalui via pesan WhatsApp, mengatakan"paket 19 dia gak ngasih kabar sampai sekarang "ucap pengawas kegiatan.

Tidak hanya itu ,di lokasi pengerjaan proyek paket 19 jalan warung satu menuju Tambelang tersebut,saat pengerjaan diduga tidak memakai penerangan,yg memang di butuhkan untuk para pekerja.

Kesehatan keselamatan kerjapun sangat amat di sayangkan,ada beberapa pekerja proyek yang memang tidak memakai helm pelindung kepala dan beberapa alat pelindung diri lainnya.terang Yusup ketua tim investigasi Lsm-Kampak-RI.

Saya meminta kepada pihak atau dinas instansi terkait bertindak tegas.tambah Yusup".(Rudi/tim)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment