Alumni AKABRI 89 Adakan Giat Baksos Dan Vaksinasi Dalam Rangka Pengabdiannya Selama 33 Tahun

By Admin 07 Okt 2021, 16:51:48 WIB
Alumni AKABRI 89 Adakan Giat Baksos Dan Vaksinasi Dalam Rangka Pengabdiannya Selama 33 Tahun

Keterangan Gambar : Alumni AKABRI 89 Adakan Giat Baksos Dan Vaksinasi Dalam Rangka Pengabdiannya Selama 33 Tahun


Hallonusantara.com - Kab.Bekasi, JABAR

Kegiatan alumni AKABRI 89 dalam rangka pengabdian 33 tahun berupa baksos dan Vaksinasi,Dalam kegiatan tersebut membagikan paket sembako sebanyak 1000 paket yang disebar di 10 wilayah Polsek jajaran Polres Metro Bekasi yang secara seremonial di lepas oleh Brigjen. Pol. Bayu di lapangan Apel Polres Metro Bekasi.

Dipimpin Brigjen Pol Bayu Kegiatan tersebut di lanjutkan dengan pembagian Paket sembako secara door to door ke rumah-rumah warga yang terdampak covid-19 oleh alumni Akabri 89 didampingi Kapolres Metro Bekasi di Kp. Cibeber Desa Simpangan Kec. Cikarang Utara dan Perum Pilar Mas Asri Kp. Kandang RT 10/05 Desa Sukaraya. 

Baca Lainnya :

Brigjen Pol Bayu menyebut dirinya berterimakasih kepada Kapolres Metro Bekasi Kombespol Hendra Gunawan beserta seluruh Jajaran Polres Metro Bekasi dikarenakan kegiatan terselanggara dengan baik. 

"Terimakasih Kapolres Metro Bekasi atas kesiapannya dalam penyelenggaraan Kegiatan Alumni AKBARI 89 dan pembagian 1000 paket sembako di sepuluh Wilayah polsek Polres Metro Bekasi, dan secara ceremony pembagian Paket Sembako kepada masyarakat di Polres Metro Bekasi. " Ujar Brigjen Pol Bayu.

Kegiatan Ceremony pelepasan pembagian sembako berlokasi Di Polres Metro Bekasi dihadiri Kapolsek beserta Kamtibnas yang ditugaskan setiap Desa guna untuk menyampaikan bantuan secara langsung untuk masyarakat.

"Kamtibmas merupakan garda terdepan demi mensukseskan vaksinasi di setiap Desa, maka dari itu saya perwakilan dari Kepolisian Republik Indonesia juga mengucapkan banyak Terimakasih kepada seluruh kamtibnas yang tersebar di Setiap Desa Di Kabupaten Bekasi. " Tambahnya.(Heru)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment