Babinsa Bersama Kapolsek Tambun Komsos Di Solaria Grand Wisata

By Admin 11 Okt 2021, 13:39:49 WIB Hallo TNI
Babinsa Bersama Kapolsek Tambun Komsos Di Solaria Grand Wisata

Keterangan Gambar : Babinsa Bersama Kapolsek Tambun Komsos Di Solaria Grand Wisata


Hallonusantara.com - Kab.Bekasi, JABAR

Babinsa Koramil 01 Tambun Serma Agus Riyanto menyampaikan, melalui sarana komunikasi sosial atau Komsos, Babinsa dapat menjalin tali silaturahmi dan pembinaan terhadap masyarakat dalam membangun ketahanan wilayah.

Itu disampaikannya saat melaksanakan komunikasi sosial di Resto Solaria Grand wisata desa Lambangsari kecamatan Tambun selatan kabupaten Bekasi Senin, (11/10/ 2021).

Baca Lainnya :

"Dengan aktif melaksanakan komsos bersama masyarakat, segala informasi yang terjadi di wilayah akan cepat kita ketahui," terangnya" Babinsa Agus Riyanto.

Lebih lanjut dirinya menambahkan selaku Babinsa harus dekat dengan masyarakat, agar keberadaannya dapat diterima dan berdampak positif, sehingga terjalin kerjasama yang kuat dalam menjaga dan memajukan wilayah binaan "ujar Babinsa Agus Riyanto.

Pada kegiatan komsos tersebut juga di hadiri, Kapolsek Tambun AKP Nana, Aiptu Subarkah Bimaspol Desa Lambang Sari, Serma Agus Riyanto Babinsa Desa Lambang Sari, Manager Solaria, Anggota Polsek.

Bersama Kapolsek Tambun AKP Nana,Tunjuan Komsos tersebut dalam Rangka Melaksanakan kegiatan patroli dan pengarahan prokes ke Resto-Resto grand wisata serta memberikan edukasi mengenai pentingnya disiplin menjalankan anjuran 5M ( Memakai Masker,mencuci tangan dengan air mengalir,menjaga jarak,menjauhi kerumunan,mengurangi mobelitas) "terang Babinsa.

Sementara itu Danramil 01/Tambun Mayor Chb Daya Bakir ditempat yang terpisah menyampaikan,kegiatan itu dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Koramil 01/Tambun.

“Kita tidak henti-hentinya menghimbau kepada masyarakat agar tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan sebagi upaya mencegah penularan Covid-19”, ujar Danramil.

“Selain memberikan himbauan dan mengajak masyarakat untuk ikut dalam kegiatan Vaksinasi, personil dilapangan kita bekali dengan masker untuk dibagikan kepada masyarakat,hal ini untuk mengingatkan masyarakat akan pentingnya memakai masker guna melindungi kita bersama dari bahaya penularan Covid-19”, ujar Danramil.

“Kita harapkan seluruh elemen masyarakat turut aktif bersama-sama berpartisipasi menekan penyebaran Covid-19 dengan tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan”, tutup Danramil.(Heru)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment