Bupati Lampung Timur Berikan Arahan Dalam Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Yang Di Selenggarakan PMI

By Admin 08 Okt 2021, 07:26:06 WIB Kesehatan
Bupati Lampung Timur Berikan Arahan Dalam Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Yang Di Selenggarakan PMI

Keterangan Gambar : Bupati Lampung Timur Berikan Arahan Dalam Pelaksanaan Kegiatan Vaksin Yang Di Selenggarakan PMI


Hallonusantara.com - Lampung Timur, LAMPUNG

Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Arahan Dalam Pelaksanaan Kegiatan Vaksinasi Covid-19 yang diselenggarakan Oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Lampung Timur di 34 Puskesmas Se-Kabupaten Lampung Timur, Kamis (07/10/2021).

Acara yang berlangsung di Rumah Kolam  Wakil Bupati Lampung Timur itu dihadiri pula oleh, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Timur, M. Yusuf, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Inspektorat Kabupaten Lampung Timur, Tarmizi, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Syahmin Saleh, Direktur Rumah Sakit Umum Sukadana, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Lampung Timur, Darmuji, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Junaidi, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah, Mansur Syah serta Kepala Bagian Organisasi pada Sekretariat Daerah Lampung Timur, Agus Firmansyah Lukman.

Baca Lainnya :

Mengawali acara tersebut Azwar Hadi berharap masyarakat Lampung Timur dapat mengikuti vaksinasi Covid- 19 tanpa rasa takut.

"Perlu saya sampaikan bahwa vaksin ini merupakan salah satu usaha kita dalam penanggulangan pencegahan Covid- 19, jadi saya berharap seluruh masyarakat Lampung Timur dapat divaksin semua dan jangan pernah takut untuk divaksin".

Selain itu Azwar Hadi juga menyampaikan bahwa  Palang Merah Indonesia menyiapkan 4000 Vaksin Covid- 19 untuk 34 Puskesmas di Lampung Timur.

"Perlu saya sampaikan bahwa Daerah Kabupaten Lampung Timur mempunyai target paling tidak 25 persen masyarakat Lampung Timur sudah di vaksin, terkait hal tersebut Palang Merah Indonesia menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid- 19 dengan jumlah vaksin 4000 dosis yang dilaksanakan oleh 34 Puskesmas yang ada di Lampung Timur".

Untuk diketahui setelah melepas rombongan Tim Peninjau Vaksin Masal maka  Azwar Hadi yang didampingi oleh, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh serta Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Junaidi melanjutkan agenda dengan meninjau Vaksinasi yang dilaksanakan di Puskesmas Mataram Baru, Puskesmas Karya Tani Kecamatan Labuhan Maringai serta Puskesmas Kecamatan Pasir Sakti.(Duta Anggara)





Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment