Camat Negara Batin Tinjau Langsung Proses Pembelajaran Tatap Muka

By Kang Eza 13 Sep 2021, 16:02:42 WIB
Camat Negara Batin Tinjau Langsung Proses Pembelajaran Tatap Muka

Keterangan Gambar : Camat Negara Batin Tinjau Langsung Proses Pembelajaran Tatap Muka di SMP N 1 Negara Batin, Senin, 13/9/2022


Hallonusantara.com - Way Kana, Lampung

Untuk memastikan pembelajaran tatap muka (PTM) berjalan dengan lancar dan menerapkan protokol kesehatan, A.Rozi,S.E.,M.M Camat Negara Batin melakukan peninjauan proses pelaksanaan pembelajaran tatap muka di beberapa sekolah yang ada di kecamatan Negara Batin, Kabupaten Way Kana, Lampung. Senin,13/09/2021

Berdasarkan data dinas pendidikan setempat, sekolah yang akan melaksanakan PTM yakni dari 314 SD, 310 sekolah siap PTM, 4 sekolah belum siap. Jenjang SMP 74 sekolah siap PTM dari 91 sekolah, dan 17 sekolah belum siap. Sementara 332 lembaga jenjang PAUD seluruhnya siap.

Baca Lainnya :

Rozi menjelaskan peninjauan ini dilakukan dengan mengunjungi lembaga pendidikan secara bertahap selama PTM berlangsung.

Dan salah satu sekolah SMP yang siap melakukan PMT yaitu Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 01 Negara Batin,yang saat ini sedang sitinjau oleh Rozi didampingi oleh sekcam dan aparatur kecamatan Negara Batin.

Ini adalah minggu pertama PTM dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Kegiatan peninjauan pelaksanaan proses  PMT ini disambut baik oleh Kepala sekolah SMP Negeri 01 Negara Batin Darso santoso. (Susi andriani)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment