Diskusi Dan Silaturahmi H. Herman Suherman Dengan Perbankan Untuk Gebyar Vaksinasi Kabupaten Cianjur

By Admin 13 Okt 2021, 16:55:10 WIB
Diskusi Dan Silaturahmi H. Herman Suherman Dengan Perbankan Untuk Gebyar Vaksinasi Kabupaten Cianjur

Keterangan Gambar : Diskusi Dan Silaturahmi H. Herman Suherman Dengan Perbankan Untuk Gebyar Vaksinasi Kabupaten Cianjur


Hallonusantara.com - Cianjur, JABAR

Ruang Garuda Pendopo Kabupaten Cianjur, menjadi ruang berdiskusi dan silaturahmi H. Herman Suherman dengan Perbankan yang ada di Kabupaten Cianjur dalam rangka turut serta Gebyar Vaksinasi di Kabupaten Cianjur. Senin, (12/10/2021).

Sebagaimana yang disampaikan dalam diskusi yang dipimpinnya bersama Perbankan H. Herman Suherman menyampaikan akan mengajak berbagai pihak untuk berpartisipasi guna mencapai target Herd Immunity di Kabupaten Cianjur.

Baca Lainnya :

"Kita akan mengajak berbagai pihak di Kabupaten Cianjur untuk berpartisipasi guna mencapai Herd Imunity di Kabupaten Cianjur, karena untuk mencapai 70% Herd Imunity warga masyarakat Cianjur dan untuk mencapai target level 1 perlu 50.000 vaksinasi perhari selama beberapa hari kedepan." tuturnya.

Adapun target yang menjadi fasilitas gebyar vaksinasi di Kabupaten Cianjur antara lain, 

H. Herman Suherman mengatakan, Dari mulai Bumi Nini, GGM, Gedung Pramuka, Polres, Kodim 0608, Rumah Sakit, 47 Puskesmas, Mobil Vaksinasi keliling dibeberapa 32 Kecamatan kita lakukan setiap hari, "agar kita bisa cepat mencapai PPKM level 1 agar ekonomi kita bisa kembali pulih sehingga kita bisa kembali membangun Kabupaten Cianjur. Kata H. Herman Suherman."

Ditempat yang sama H. Herman Suherman menerangkan terkait stock vaksin terbaru.

"Kita sudah mendapatkan stock vaksin terbaru saat ini, dan juga kita bekerja sama dengan Vaksinator yang di ambil dari Akbid baik yang ada di Cianjur maupun dari luar Cianjur." ungkapnya.

H. Herman Suherman juga mengungkapkan permohonan kepada pihak Perbankan,"Dan kiranya Perbankan yang sudah melaksanakan vaksinasi dikantornya agar dilaporkan juga ke Dinas Kesehatan untuk kita catat dan laporkan."

Menurut H. Herman Suherman, "Untuk kegiatan vaksinasi ini perlu kita support bersama-sama dan kerjasamanya untuk mengejar target 50.000 vaksinasi selama 10 hari kedepan kita bisa bergerak bersama untuk mencapai PPKM level 1 di Kabupaten Cianjur."pungkasnya(Jasudra)

Sumber : Fanspage Facebook (Herman Suherman)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment