Dua Film Animasi Keren Yang Bakal Rilis Di Bulan Maret 2021

By Kang Eza 13 Feb 2021, 17:16:04 WIB
Dua Film Animasi Keren Yang Bakal Rilis Di Bulan Maret 2021

Hallonusantara.com, Jakarta

Dilansir dari berbagai sumber, ada dua film animasi yang siap rilis di bulan maret mendatang, kedua film animasi yang dibuat untuk tontonan anak ini cukup keren dan patut dinantikan menurut redaksi Hallonusantara.com, gak banyak omong lagi berikut adalah kedua film tersebut :


Baca Lainnya :

Raya and the Last Dragon


Raya and the Last Dragon adalah film animasi fantasi musikal Amerika Serikat tahun 2021 yang diproduksi Walt Disney Animation Studios dan disalurkan oleh Walt Disney Pictures. Film ini disutradarai Don Hall dan Carlos López Estrada. Naskah film ini ditulis oleh Qui Nguyen dan Adele Lim. Dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2021

Film bergenre animasi tersebut menceritakan perjalanan seorang pejuang wanita bernama Raya untuk menemukan seekor naga terakhir agar dia dapat menyelamatkan warga masyarakat di kotanya dari kekuatan jahat. 

Dikisahkan dalam film tersebut, Raya merupakan seorang perempuan pejuang yang berasal dari fantasi Kumandra. Dahulu kala, manusia dan naga telah hidup berdampingan di fantasi Kumandra. Kemudian datanglah sesosok monster yang memiliki kekuatan jahat untuk mengancam kehidupan di Kumandra. Para naga mengorbankan diri untuk menyelamatkan manusia dari kekuatan jahat tersebut. Ternyata ada satu naga terakhir yang ditinggalkan untuk berjaga jika kekuatan jahat kembali datang. 

Beberapa waktu kemudian, Raya yang sudah tumbuh dewasa mendatangi suatu daerah. Di sana, ia melihat bahwa masyarakat telah berubah dan terbelah menjadi beberapa golongan. Untuk menyelamatkan masyarakat yang kini berubah, Raya memerlukan bantuan sang naga terakhir. Lalu, apakah Raya mampu menemukan sang naga terakhir dan menyelamatkan penduduk kota? Nantikan jawabannya dalam film animasi Raya and The Last Dragon.


Sonic the Hedgehog

 

Rumah produksi Paramount Pictures mengumumkan judul resmi sekaligus tanggal perilisan sekuel film Sonic The Hedgehog, lewat video berdurasi 10 detik yang diunggah melalui kanal YouTube resmi, mereka mengumumkan film tersebut diberi tajuk Sonic the Hedgehog 2 yang dijadwalkan rilis pada 8 Maret 2022.

Sonic the Hedgehog (2020) sendiri merupakan adaptasi gim video. Mengisahkan seekor landak biru luar angkasa yang bisa berlari dengan kecepatan supersonik saat berada rumah barunya di Bumi.

Sonic (disuarakan oleh Ben Schwartz) dan sahabat barunya, Tom (diperankan oleh James Marsden), bekerja sama untuk mempertahankan planet ini dari penjahat jenius, Dr. Robotnik (Jim Carrey) yang berencana mendominasi dunia.

Sonic diketahui memiliki kekuatan besar listrik dan punya keunikan dengan berlari cepat. Selama hidupnya, Sonic hanya berusaha menghindar dan bersembunyi dari banyak orang yang menginginkan kekuatannya. Hingga akhirnya, Sonic tinggal di bumi, tepatnya di Green Hills.

Namun, keberadaanya di bumi bukan berarti si landak biru ini selamat dari masalah. Ia kembali menjadi buruan saat tak sengaja mengeluarkan energi dari bulu-bulunya sehingga membuat listrik seisi kota padam. (red/*)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment