Giat Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Tukdana Desa Lajer Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu

By Admin 15 Okt 2021, 15:10:41 WIB Hallo Polri
Giat Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Tukdana Desa Lajer Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu

Keterangan Gambar : Giat Gerai Vaksinasi Presisi Polsek Tukdana Desa Lajer Kecamatan Tukdana Kabupaten Indramayu


Hallonusantara.com - Indramayu, JABAR

Dalam upaya mempercepat kebutuhan vaksinasi untuk warga dan masyarakat, agar tercipta kekebalan tubuh bagi kelompok warga dan masyarakat dalam menghadapi pandemi ini, Polres Iindramayu gelar Gerai Vaksinasi Presisi di Polsek Tukdana Desa Tukdana Kecamatan Bangodua Kabupaten Indramayu. Jum'at, (15/10/2021).

Kegiatan Program Gerai Vaksinasi Presisi Polres Indramayu yang menggandeng Kepolisian sektor Tukdana dengan di Pimpin Kapolsek Tukdana Iptu Iwa Mashadi SH.MH, dan sebagai Vaksinatornya dari Puskesmas Tukdana.

Baca Lainnya :

Kapolsek Tukdana Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi SH.MH, mengatakan,"Target peserta vaksin kali ini meliputi Desa-desa dan Kecamatan di Kabupaten Indramayu, sasaran yang ditargetkan mulai usia di atas 12 tahun keatas, dengan jenis vaksinasi Astrazeneca tahap I. 

Kapolsek menambahkan,"Giat Vaksinasi presisi di Polsek Tukdana ini sebagai upaya mempercepat kebutuhan vaksinasi untuk masyarakat, dan agar tercipta kekebalan tubuh bagi kelompok masyarakat Indramayu segera terbebas dari virus mematikan yaitu Covid-19." Jelasnya.

Kapolsek berharap, "Mudah-mudahan dengan di gelarnya kegiatan vaksinasi ini khususnya untuk seluruh warga masyarakat di Desa-desa dan Kecamatan di Kabupaten Indramayu ini terus menerus secara berkesinambungan guna mencapai Kabupaten Indramayu lebih cepat menuju zona aman yaitu zona hijau." tegasnya.

Dan himbauan terbesar Kapolsek bagi seluruh warga dan masyarakat khususnya di Desa Tukdana Kecamatan Tukdana dan umumnya untuk warga masyarakat Se-Kabupaten Indramayu mengatakan,

"Saya menghimbau kepada warga masyarakat bukan hanya bagi warga masyarakat di Desa Tukdana ini saja, tapi untuk semua warga masyarakat Se-Kabupaten Indramayu untuk tetap menjaga Protokol Kesehatan disegala kegiatan, meskipun sudah mendapatkan vaksinasi bukan berarti abai dengan aturan Prokes khususnya Prokes 5M."pungkasnya(Sumadi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment