Giat URC Jalur Protokol Kota Bekasi, Bersihkan Sampah Hasil Giat Pesapon (K3)

By Admin 07 Okt 2021, 21:02:08 WIB
Giat URC Jalur Protokol Kota Bekasi, Bersihkan Sampah Hasil Giat Pesapon (K3)

Keterangan Gambar : Giat URC Jalur Protokol Kota Bekasi, Bersihkan Sampah Hasil Giat Pesapon (K3)


Hallonusantara.com - Kota Bekasi, JABAR

Giat Armada URC jalur protokol Kota Bekasi, yang bernomor polisi B.9089.KTA, sekitar pukul 05.00 WIB, melaksankan giat penyisiran sampah TPS gantung yang ada disepanjang Jalan Ahmad Yani, jalur Protokol Kota Bekasi.

Selain melakukan penyisiran sampah TPS gantung dan mengangkut hasil giat pesapon yang ada di Jalan Ahmad Yani, jalur Protokol Kota Bekasi, selain itu giat Armada URC difasilitaskan untuk mengangkut hasil kerja bakti di berbagai ruas jalan diantaranya ;

Baca Lainnya :

1.Jalan Ahmad Yani

2.Jalan Cut Meutia

3.Jalan Jenderal Sudirman

4. Jalan Sultan Agung dan

4.Jalan Ir, H. Juanda

Rutinitas giat URC yang bernomor polisi B.9089.KTA, selalu siap perintah menjalankan tugas dan kewajiban untuk menciptakan Kota Bekasi, bersih, indah dan nyaman, “ungkap Yudi selaku supir URC Jalur Protokol Kota Bekasi, pada Kamis. (07/10/2021).

Semua personil armada URC B.9089.KTA, jalur Protokol Kota Bekasi, siap melaksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh rasa tanggung jawab, “ungkap Yudi selaku supir Armada URC jalur Protokol saat dikonfirmasi oleh awak media online.

Dengan rasa tanggung jawab diiringi dengan propesional kerja, mudah – mudahan giat URC jalur protokol Kota Bekasi, akan selalu membangun dan menciptakan lingkungan kota Bekasi. Menjadi bersih, indah dan nyaman.

Setelah selesai melaksanakan kewajiban rutinitas sehari-hari, Armada URC jalur Protokol yang bernomor polisi B.9089.KTA sekitar pukul 10.20 WIB, mendapat perintah untuk membersihkan hasil giat Pesapon (K3) di jalan Jenderal Sudirman dan sepanjang jalan Sultan Agung, atas perintah Penanggung jawab Pesapon yang bernama Idul Adha.

Berdasarkan laporan dan perintah Pak Idul Adha selaku penanggung jawab Pesapon Jalan Jenderal Sudirman dan sepanjang Jalan Sultan Agung.

Armada URC langsung siap dan sigap menuju lokasi untuk membersihkan hasil giat (K3) Pesapon yang ada di Jalan Jenderal Sudirman dan jalan Sultan Agung Jalur Protokol Kota Bekasi, “ungkap Idul Adha.

“Yudi selaku supir URC jalur protokol B.9089.KTA, dalam menjalankan tugas dan kewajiban dibantu dengan 2 (dua) orang Crew “ mudah – mudahan dengan kekompakan Tim dalam menjalankan tugas dilapangan dan semua aktivitas yang sudah dijalankan diniatkan untuk ibadah kepada Allah SWT.

Niat ikhlas dengan penuh rasa tanggung jawab oleh petugas dilapangan dapat menciptakan Kota Bekasi, bersih, indah dan nyaman sesuai harapan kita semua, karena kebersihan adalah sebagian dari pada iman, “ungkap Yudi.(Andri)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment