Harapan Yang Sangat Di Nanti Untuk Perbaikan Rumah, Akhirnya Dapat Terwujud Melalui Program RUTILAHU

By Admin 13 Okt 2021, 17:04:39 WIB
Harapan Yang Sangat Di Nanti Untuk Perbaikan Rumah, Akhirnya Dapat Terwujud Melalui Program RUTILAHU

Keterangan Gambar : Harapan Yang Sangat Di Nanti Untuk Perbaikan Rumah, Akhirnya Dapat Terwujud Melalui Program RUTILAHU


Hallonusantara.com - Kab.Bekasi, JABAR

Untuk menyeimbangkan sosial dengan adil dan merata dalam pembangunan yang bertahap dan berkelanjutan pada Masyarakat bawah atau tidak mampu. 

Mengenai tempat tinggal yang layak untuk di tempati, Pemkab Bekasi melalui program RUTILAHU pada Tahun 2021 ini. sudah melakukan berbagai langkah dengan bertahap dan berkelanjutan melalui program RUTILAHU (Rumah Tidak Layak Huni) yang di mana program tersebut sasarannya sudah di pastikan untuk warga tidak mampu dengan kategori rumah tidak layak huni untuk selanjutnya di perbaiki melalui program bantuan dari RUTILAHU.

Baca Lainnya :

Melalui program RUTILAHU yang sedang di lakukan di Pemkab Bekasi. Program tersebut nampak terlihat sebagian unit rumahnya sudah rampung di kerjakan. Seperti yang di lakukan di Desa Ridogalih yang di mana salah satu Kepala Keluarga yang mendapatkan bantuan program RUTILAHU, rumahnya sudah rampung di kerjakan.

Saat media online Hallonusantara.com menyambangi rumah warga yang mendapatkan bantuan program tersebut pada Rabu (13/10/2021) di Desa Ridogalih Kecamatan Cibarusah Kabupaten Bekasi. 

Media Hallonusantara.com saat menyapa, Sahanih warga Kp.Anggong rt 01/03 Desa Ridogalih Nampak di kedua raut wajah orang tua tersebut sumringah karena rumah yang di harapkan untuk di perbaiki akhirnya bisa terwujud pada Tahun ini , melalui program RUTILAHU. Dalam kunjungan yang di lakukan ke rumah warga tersebut media Hallonusantara.com turut di dampingi Lalang LPM Desa Ridogalih dan Ustad Muin Tokoh Masyarakat setempat.(Dedi sukandi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment