latihan Pra Ops Patuh Krakatau Tahun 2021 Polres Way Kanan dan Jajaran Siap Meningkatkan disiplin Prokes dan Tertib Lalulintas

By Redaksi 21 Sep 2021, 23:33:39 WIB
latihan Pra Ops Patuh Krakatau Tahun 2021 Polres Way Kanan dan Jajaran Siap Meningkatkan disiplin Prokes dan Tertib Lalulintas

Keterangan Gambar : latihan Pra Ops Patuh Krakatau Tahun 2021 Polres Way Kanan


Hallonusantara.com - Way Kanan, LAMPUNG

Melalui latihan Pra Ops Patuh Krakatau Tahun 2021 Polres Way Kanan dan Jajaran siap meningkatkan disiplin protokol kesehatan dan tertib berlalu Lintas.

Demikian dikatakan oleh Waka Polres Way Kanan Kompol Evinater Siallagan mendampingi Kapolres AKBP Binsar Manurung, saat gelar latihan pra Operasi Patuh Krakatau 2021 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan di GSG. Pesat Gatra Polres Way Kanan. Senin (20/9 ).

Baca Lainnya :

Hadir dalam kegiatan tersebut, pejabat utama, Kapolsek Jajaran Polres Way Kanan dan anggota yang terlibat dalam Operasi Patuh Krakatau 2021.

Ditambahkan oleh Evinater Siallagan, agar seluruh personel yang terlibat dalam pelaksanaan operasi dapat dilaksanakan maksimal sesuai dengan SOP ( Standar Operasional Prosedur ) yang telah ditentukan.

“Kedepankan sikap humanis terhadap masyarakat yang masih melanggar peraturan lalu lintas serta tetap berikan pesan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan ingatkan bahwa pandemi Covid-19 saat ini belum berakhir,” kata Evinater Siallagan.

Pihaknya berharap dengan dilaksanakannya Ops Patuh Krakatau 2021 ini dapat menurunkan angka pelanggaran dan kecelakaan serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19. (Susi Andriyani)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment