MS Group Adakan Grand Opening Di Hotel Sahid Jaya Lippo

By Redaksi 10 Okt 2021, 11:25:40 WIB
MS Group Adakan Grand Opening Di Hotel Sahid Jaya Lippo

Keterangan Gambar : Makmur Santoso Pemilik MS Group


Hallonusantara.com - Kab Bekasi, JABAR

Secara resmi MS Group mengukuhkan keberadaannya bisnis bidang jasa yang mampu melayani segala kebutuhan industri di lima kawasan industri Di Kabupaten Bekasi, dalam acara Grand Opening yang diselenggarakan di Ballroom Hotel Sahid di jalam Moh H Thamrin, Cibatu, Kecamatan Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu (9/10/2021).

Makmur Santoso Founder MS Group mengatakan, Grand Opening tersebut sebagai upaya memperkenalkan bisnis-bisnis dari MS Group, selain bisnis yang sudah berjalan dan eksis, seperti MS Hire Indonesia, MS Rental, dan MS Marvido Catering.

Baca Lainnya :

"juga mengenalkan core bisnis baru persembahan terbaik persembahan MS group seperti tuku tuku untuk ecommerce dan Abasa paint untuk proses pengecatan dan epoksi diwilayah industri" jelasnya saat ditemui usai acara Grand Opening MS Group.

Menurutnya, MS Group telah bekerjasama dengan lebih dari lima kawasan industri atau ada sekitar dua ratus perusahaan. Selain itu, MS Group memiliki konsep One Stop Industrial Support dalam mensupport kebutuhan perusahaan-perusahaan yang ada di beberapa kawasan industri.

"Dimana kita bisa mensupport seluruh kebutuhan kebutuhan dari industri, dari seperti rekruitmen center kita punya MS Hire Indonesia, untuk katering kita punya Marvido catering, rental mobil kita punya MS Rental, kemudian general trading juga kita ada, tuku tuku itu ecommerce jadi semua kebutuhan perusahaan insya Allah di MS Group itu kita menyediakan" tutur Makmur.

Tuku-tuku merupakan ecommerce yang baru saja diluncurkan oleh MS Group, dan menurutnya skup wilayahnya masih sebatas menjangkau Bekasi dan sekitarnya. 

"Ini memang persembahan terbaru dari kami, dan kedepannya kami yakin kita punya target ini skalanya nanti nasional seperti dari temen temen shopee, lazada, ataupun tokopedia kita akan meranah kesitu" tegasnya.

"Kita punya konsep nanti bisa menyaingi yang tingkat nasional, tapi pertama kita akan menjamah bekasi dulu minimal untuk menyediakan kebutuhan industri, karna pangsa pasar kita saat ini untuk industri" lanjutnya.

Ia berharap, bisnis yang didirikannya sejak tahun 2017 lalu itu bisa terus berkembang, sehingga bisa masuk IPO dan bersaing di Bursa Efek Indonesia. Saat ini, ada 25 orang karyawan yang bekerja pada MS Group yang terdiri dari beberapa perusahaan penyedia jasa bagi keperluan Industri.(HR)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment