Ormas Satria Banten DPAC Cibarusah Dan Padepokan Gugah Waraga Pencak Silat Cimande Gelar Latihan Bersama

By Redaksi 17 Okt 2021, 10:13:38 WIB Ragam
Ormas Satria Banten DPAC Cibarusah Dan Padepokan Gugah Waraga Pencak Silat Cimande Gelar Latihan Bersama

Keterangan Gambar : Ormas Satria Banten DPAC Cibarusah Dan Padepokan Gugah Waraga Pencak Silat Cimande Gelar Latihan Bersama


Hallonusantara.com - Kab.Bekasi, JABAR

Untuk memperat tali silaturahim dan menjaga warisan leluhur atau menjaga seni dan budaya terutama ilmu bela diri dalam bidang olah raga pencak silat cimande. Pada Sabtu malam Minggu (17/10/2021), Ormas PPBNI Satria Banten DPAC Cibarusah dan Padepokan Gugah Waraga Pencak Silat Cimande melaksanakan kegiatan latihan pencak silat bersama.

Dalam kegiatan tersebut yang di laksanakan di padepokan gugah waraga pencak silat cimande, yang di pimpin atau di bimbing oleh kang Imam di ikuti anggota Ormas Satria Banten DPAC Cibarusah. Dalam giat yang di lakukan malam tadi turut di hadiri oleh Tasum Sonjaya Ketua Satria Banten DPAC Cibarusah, Ae Ketua Ranting Desa Sirnajati, Hendra Gunawan bidang Litbang, Hendri Irawan bidang Advokasi dan Hukum, Imam pemimpin padepokan gugah waraga pencak silat cimande, anggota dan lain sebagainya.

Baca Lainnya :

Imam pemimpin / pembimbing padepokan gugah waraga pencak silat cimande pada media Hallonusantara.com dalam giat tersebut menyampaikan, Alhamdulillah pada hari ini kita semua masih di beri nikmat kesehatan oleh Alloh SWT, yang di mana dapat bertemu kembali untuk latihan bersama pencak silat cimande di padepokan ini." ucapnya.

Imam mengucapkan terimakasih pada seluruh rekan Ormas Satria Banten untuk mengikuti latihan pencak silat dan giat yang akan kita lakukan ini, mudah - mudahan berjalan dengan lancar sampai akhir kegiatan." tuturnya.

Kami sangat berharap pada rekan semuanya, dalam latihan ini yang paling utama kita jaga adalah pengedalian diri kita sendiri dan ketenangan hati untuk melakukan tindakan karena ilmu bela diri pencak silat cimande merupakan olah raga untuk membangunkan sendi - sendi yang kaku dan kami rasa pencak silat cimande ini cocok bagi kalian semua.

Lanjut Imam dan satu hal lagi olah raga pencak silat cimande, agar warisan leluhur tidak punah tergerus modernisasi. Untuk itu mari kita jaga bersama kelestarian seni dan budaya pencak silat cimande di bumi pertiwi NKRI yang kita cintai ini, karena pencak silat ini merupakan warisan leluhur yang harus kita jaga kelestariannya untuk selanjutnya regenerasi lah sebagai penerus seni dan budaya tersebut, dan bagi siapa pun yang ingin bergabung dengan padepokan ini, kami sangat terbuka jelas Imam. (Dedi Sukandi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment