Paslon 03 Sindir Paslon Pembagi Uang Cendol : Amplopmu Hanya 700 Saja Jumlahnya Setiap Desa

By Redaksi 08 Des 2020, 19:55:18 WIB
Paslon 03 Sindir Paslon Pembagi Uang Cendol : Amplopmu Hanya 700 Saja Jumlahnya Setiap Desa

Keterangan Gambar : Calon Bupati Karawang Ahmad Zamakhsyari Bersama Ibu-ibu Perumahan Griya Mas


Hallonusantara.com KARAWANG

Pertarungan sengit Pilkada Karawang rupanya hanya menjadi medan tempur antara Paslon Nomor Urut 2 Cellica-Aep melawan Paslon Nomor Urut 3 Jimmy-Yusni. Kedua paslon ini mati-matian saling serang dan mengamankan suaranya masing-masing.

Terlebih saat ini Karawang sedang dihebohkan dengan fenomena uang cendol Rp.25 ribu per amplop yang dibagikan oleh oknum Paslon Bupati dan Wakil Bupati Karawang. Ditengarai Palson nomor urut 2 membagi-bagikan amplop secara masif kepada warga Karawang melalui jaringan tim sukses di pelosok desa.

Baca Lainnya :

Calon Bupati Karawang dari nomor urut 3, Jimmy Ahamd Zamakhsyari menyikapi hal ini dengan santai dan meyakini amplop yang disebar rival politiknya ini tidak akan membuat perubahan signifikan terhadap suaranya.

"Amplopmu 1 desa hanya 700 amplop sedangkan satu desa hak pilihnya banyak jadi lebih banyak orang yabg tidak kebagian amplopmu daripada yang kebagian," ujar Jimmy, Selasa (8/12).

Kata Jimmy, yang tidak kebagian amplop uang cendol dari rival politiknya pasti Jenius semua memilih paslon nomor 3. Sedangkan yang kebagian juga ambil uangnya namun tetap coblos peci hitam.

Hingga kini terpantau di pelosok desa, pembagian uang cendol Rp.25 ribu per amplop walaupun agak tersendat namun tetap berjalan sedikit demi sedikit. (red)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment