Pemdes Hanakaw Jaya Adakan Giat Vaksinasi covid 19 Dosis Pertama

By Admin 12 Okt 2021, 21:05:07 WIB Kesehatan
Pemdes Hanakaw Jaya Adakan Giat Vaksinasi covid 19 Dosis Pertama

Keterangan Gambar : Pemdes Hanakaw Jaya Adakan Giat Vaksinasi covid 19 Dosis Pertama


Hallonusantara.com - Lampung Utara, LAMPUNG

 Pemerintah desa (Pemdes) Hanakaw Jaya kecamatan Sungkai Utara , kabupaten Lampung Utara melaksanakan kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama, Selasa (12/10). Kegiatan vaksinasi Covid-19 itu dilaksanakan di balai desa setempat.

Pantauan di lokasi, warga desa Hanakaw Jaya sangat antusias menghadiri kegiatan vaksinasi Covid-19 jenis extra janefac pertama tersebut.

Baca Lainnya :

Sekdes Adi Sanjaya yang mewakili Kepala Desa Hanakaw Jaya, mengatakan, sangat mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis pertama ini, yang mana vaksinasi ini sudah menjadi target sasaran kepada masyarakat sesuai dengan keputusan peraturan presiden.

“Alhamdulillah warga desa Hanakaw Jaya sangat antusias dengan adanya vaksin ini," ujar dia.

Ia berharan dengan menjalankan program vaksinasi dari pemerintah ini, virus covid 19 dapat segera hilang, dan yang tadinya kita berada di zona orange bisa berada di zona hijau. 

Di tempat terpisah, Camat Sungkai Utara, Darmin menjelaskan, bahwa di Desa Hanakaw Jaya ini, target kita 400 orang yang ikut suntik vaksin ini teryata masyarakat sangat antusias sehingga warga yang Hadir untuk mengikuti lebih dari target sehingga mencapai 500 orang lebih. 

"Alhamdulillah kegiatan vaksinasi dosis pertama ini sudah bejalan berlangsung tidak ada hambatan," ucap Camat.

"Harapan saya agar masyarakat Desa Hanakaw Jaya jangan takut untuk divaksin. Karena, vaksin ini sudah dijamin oleh Pemerintah tidak ada efek sampingnya dan halal. Jadi ayo sama-sama kita sukseskan vaksin dari pemerintah ini dengan mendatangi kantor Desa Hanakaw Jaya kecamatan Sungkai Utara," pungkas Camat.(Duta Anggara)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment