PT. Danone Indonesia Salurkan Bantuan 40.000 Dus Susu Formula Kepada Pemkab Sumedang

By Admin 12 Okt 2021, 19:39:33 WIB
PT. Danone Indonesia Salurkan Bantuan 40.000 Dus Susu Formula Kepada Pemkab Sumedang

Keterangan Gambar : PT. Danone Indonesia Salurkan Bantuan 40.000 Dus Susu Formula Kepada Pemkab Sumedang


Hallonusantara.com - Sumedang, JABAR

PT. Danone Indonesia menyalurkan bantuan kepada Pemkab Sumedang, berupa susu formula SGM sebanyak 40.000 dus, sebagai bentuk Cooperate Social Responsibility ( CSR ).

Penyerahan bantuan ini dilakukan oleh Government & External Scientifi Affair senior manager PT. Danone Indonesia, Sarah Angelique dan diterima langsung oleh bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, di Pendopo KPP, pada hari Senin 11/10/2021.

Baca Lainnya :

Sarah Angelique menyatakan, bahwa PT. Danone Indonesia dengan produknya SGM Explore, berkomitmen untuk mendukung tumbuh kembang anak Indonesia menjadi generasi maju, melalui penyediaan produk-produk bernutrisi dan melakukan berbagai inisiatif serta kolaborasi dengan berbagai pihak.

" Hal ini kami lakukan karena seiring dengan visi pemerintah guna mempersiapkan SDM unggul, supaya di Indonesia tidak ada anak tertinggal mendapatkan akses kemajuan ", kata Sarah.

Sarah pun menambahkan, SGM Explore meluncurkan gerakan sosial yang disebut " Ayo Tunjuk Tangan " bersama dua juta ibu di Indonesia, untuk memajukan anak-anak di Indonesia.

Sementara itu Bupati Sumedang mengucapkan rasa terima kasihnya kepada PT. Danone Indonesia yang telah memberikan bantuan untuk disalurkan kepada masyarakat Sumedang, dan diharapkan bisa mengakselerasi penurunan stunting di kabupaten Sumedang.

" Angkat stunting di Sumedang awalnya sangat tinggi, tetapi berkat kerjasama dengan pola kolaborasi dengan semua pihak, penurunan stunting di Sumedang sangat drastis dan menjadi yang tertinggi di Jawa Barat, bahkan ke tiga ditingkat nasional ", papar Bupati.

Adapun rencana dari bantuan yang diberikan PT. Danone Indonesia ini, oleh Pemkab akan disalurkan kepada 20 ribu penerima manfaat, yakni Balita 3 - 5 tahun di seluruh wilayah Sumedang melalui Kecamatan, kelurahan/ Desa, dan Pos yandu.(Agus HD)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment