Rencana Pembangunan Jembatan Kali Cibeet Oleh Pemkab Bekasi, Merupakan Langkah Strategis Untuk Perkembangan Sektor Ekonomi Dua Daerah di Provinsi Jabar

By Admin 16 Okt 2021, 23:43:22 WIB Pemerintahan
Rencana Pembangunan Jembatan Kali Cibeet Oleh Pemkab Bekasi, Merupakan Langkah Strategis Untuk Perkembangan Sektor Ekonomi Dua Daerah di Provinsi Jabar

Keterangan Gambar : Ilustrasi jembatan Kali Cibeet


Hallonusantara.com - Kab.Bekasi, JABAR

Dalam rangka perkembangan di berbagai sektor ekonomi untuk penunjang sapras sangat di perlukan sekali. Seperti yang akan di lakukan oleh Pemkab Bekasi akan melakukan pembangunan jembatan kali Cibeet yang berlokasi di Kp.Rantopanjang Desa Bojongmangu Kecamatan Bojongmangu. Yang di mana pembangunan jembatan tersebut merupakan penghubung dua Kecamatan antara Bojongmangu Kab.Bekasi dan Pangkalan Kab.Karawang.

Sabtu (16/10/2021) dari sumber yang di dapat oleh media Hallonusantara.com pada Iwan Ridwan Kepala Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Kontruksi Kab.Bekasi. Mengenai pembangunan jembatan tersebut merupakan anggaran bantuan dari Provinsi Jabar dengan anggaran yang di gelontorkan kurang lebih Rp.30 milliar, dengan pagu anggaran untuk pembangunan jembatan sekitar Rp.29 milliar sedangkan untuk tender atau kontraknya Rp.27 milliar. Dan Kepala Dinas tersebut saat melakukan kroscek ke lokasi, pada Rabu yang lalu turut mendampingi Pj Bupati Bekasi beserta yang lainnya.

Baca Lainnya :

Rencana pembangunan jembatan kali Cibeet yang akan di lakukan oleh Pemkab Bekasi, merupakan langkah strategis yang sangat baik dan sekaligus sebagai penunjanjang sapras untuk kepentingan dan kemajuan dua Daerah yang berada di Provinsi Jabar dalam membuka urat nadi di berbagai sektor ekonomi dan sekaligus penggerak roda ekonomi dalam melakukan aktifitas di berbagai bidang untuk dua Kecamatan antara masyarakat Bojongmangu di Kab.Bekasi dan Pangkalan Kab.Karawang. Di perkirakan kurang lebih untuk pembangunan jembatan kali Cibeet akan selesai di kerjakan sekitar akhir bulan Desember 2021.

Dani Ramdan Pj Bupati Bekasi di dampingi oleh Iwan Ridwan Kepala Dinas (SDA BM -BK) Kab.Bekasi berikut Agung Suganda Camat Bojongmangu dan H.Ibut Jari Kades Bojongmangu. Turut mendampingi Pj dan jajarannya ke lokasi jembatan tersebut pada Rabu (13/10/2021) yang lalu.(Dedi.Sukandi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment