Sinetron Ikatan Cinta Gemparkan Publik, Bikin Emak-emak Gregetan

By Kang Eza 01 Feb 2021, 19:30:00 WIB
Sinetron Ikatan Cinta Gemparkan Publik,  Bikin Emak-emak Gregetan

Keterangan Gambar : Sinetron Ikatan Cinta Gemparkan Publik, Bikin Emak-emak Gregetan


Hallonusantara.com - Bekasi, JABAR

Bekasi Minggu 31/01/2021, di masa pandemik covid 19 yang terjadi di Indonesia dan seluruh dunia, dan dengan adanya perberlakukan pembatasan kerumunan masyarakat (PPKM), terkait prokes dan himbauan pemerintah.

Emak-emak disibukan dengan menonton sinetron Ikatan Cinta yang ditayangkan oleh jaringan televisi PT Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI). 

Baca Lainnya :

Dalam sinetron Ikatan Cinta yang diperankan oleh Amanda Manopo sebagai Andin dan Arya Saloka sebagai Aldebaran Gemparkan publiks. RCTI mendapat rating No 1dan merajai dunia sinetron. Sinetron Ikatan Cinta juga banyak menjadi sorotan para media dan ramai diperbincangkan para masyarakat dan disukai banyak elemen, baik anak-anak, muda-mudi, pelajar bahkan emak-emak rempong dan juga nenek-nenek.

Hasil pantauan awak media hallonusantara.com, baik dikampung atau dikota bahkan di pelosok-pelosok desa, perbincangan pun ga jauh dari cerita sinetron Ikatan Cinta tersebut. 

Menurut mamah kodir yang biasa disapa ma kodir. sinetron Ikatan Cinta itu keren, skenarionya sulit banget ditebak dan ceritanya bikin gregetan.

"Sinetronnya keren banget bang, alur ceritanya gak bisa di tebak, bahkan di episode 146 ini ceritanya Andin sedang depresi," ucapnya dengan nada serius.

Lanjut ma kodir yang selalu Up date di depan layar kaca, "jangankan kita, menurut berita di tv pun saat diwawancara, Seluruh crew yg terlibat di sinetron itu pun bingung dan tidak tau tayangan besok ceritanya pun bakal seperti Apa."

Bahkan yang lebih heboh lagi para emak-emak yang kadang baper, salah tingkah juga kadang suka gregetan, kadang ngomong sendri seolah olah dia sutradaranya.

"Suka sebel pas lagi seru-serunya ada bae gangguannya, iklanlah, kadang inilah, itulah, kalo bisaa waktu tayangnya ditambah lagi biar agak lamaan nontonnya, kaya waktu tahun baru tuh pas perdana tayang," tutupnya. (SHD)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment