Terlihat Angker Demplot Agribisnis Pertanian Green House DKPP Kota Cilegon Rusak Tak Terawat

By Admin 07 Okt 2021, 10:27:13 WIB Peristiwa
Terlihat Angker Demplot Agribisnis Pertanian Green House DKPP Kota Cilegon Rusak Tak Terawat

Keterangan Gambar : Terlihat Angker Demplot Agribisnis Pertanian Green House DKPP Kota Cilegon Rusak Tak Terawat


Hallonusantara.com - Cilegon, BANTEN

Demplot Agribisnis Pertanian Green House milik Dinas Ketahanan Pangan Dan Pertanian (DKPP) Kota Cilegon, yang berada di lingkungan Semandaran Kelurahan Panggurawi Kecamatan Jombang, terkesan angker.

Pasalnya terpantau  bangunan Green House dan kantor UPTD Perikanan yang berada di lahan tersebut, sudah rusak dan kumuh setelah terbakar,  belum lagi Green house yang berada dilahan tersebut sudah rusak dan di tumbuhi rumput yang sangat tinggi.

Baca Lainnya :

Kapala Seksi (Kasi) Hortikultura, Sutisna, Mengatakan Bahwa sebagian lahan Green House tersebut akan di jadikan lahan Jalur Lingkar Utara, Sehingga Pihak DKPP tidak melakukan perawatan nya.

Yang lebih mengejutkan pernyataan Sutisna yang menyatakan adanya kegiatan pertanian di dalam area tersebut menggunakan anggaran pribadi dan hasilnya untuk pribadi.

"Itu ada kegiatan di dalem ada tanaman buah naga, sama jagung, dari anggaran dari pribadi saya dan hasilnya untuk saya," ungkapnya.

Sutisna berharap, pemerintah kota Cilegon, dapat memberikan alokasi anggaran untuk perawatan lahan tersebut.

"Saya sih berharap, pemerintah dapat menganggarkan perawatan atas lahan tersebut, sehingga dapat di manfaatkan secara maksimal," ungkapnya.(Budi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment