Tokoh Masyarakat Bersama Warga Gotong Royong Lakukan Pemagaran TPU Di Kampung Gaga Desa Pantai Sederhana

By Admin 09 Okt 2021, 14:00:08 WIB
Tokoh Masyarakat Bersama Warga Gotong Royong Lakukan Pemagaran TPU Di Kampung Gaga Desa Pantai Sederhana

Keterangan Gambar : Tokoh Masyarakat Bersama Warga Gotong Royong Lakukan Pemagaran TPU Di Kampung Gaga Desa Pantai Sederhana


Hallonusantara.Com - Kab Bekasi, Jabar

Pemagaran TPU Kampung Gaga Rt 0102 Dusun 2 Desa Pantai Sederhana Kecamatan Muara Gembong Kabupaten Bekasi Yang sedang dikerjakan langsung diambil alih oleh Tokoh Masarakat atas nama Rasmin yang mengerjakan,Sabtu (09/10/2021).

Rasmin  seorang Tokoh Masarakat yang bekerja di Kantor Desa Pantai Sederhana menjabat sebagai Ketua Rukun Warga, (RW). Dan bersama Pengurus makam Husein Saat dijumpai di tempat kerja TPU Gaga, Pantai Sederhana. Dia mengatakan besar harapan saya hingga dapat terlealisasi atas pembangunan TPU sepanjang 500 meter tersebut walaupun bukan dari anggaran bantuan Pemerintah melainkan dari kumpulan secara gotong royong natrial dari warga Alhamdulilah walaupun lambat laun dapat teratasi pembangunanya dengan menggunakan batu herbel. 

Baca Lainnya :

Atas kekompakan dan partisipasinya Warga saya atas nama Tokoh masarakat sekaligus atas nama RW mengucapkan ribuan terimamasi yang sebesar- besarnya.

Untuk itu saya berpesan kepada warga mari kita jaga bersama.

Agar tetap terlihat bagus dan indah pagar TPU tersebut, sehingga warga yang berkujung ke TPU merasa nyaman, Tuturnya.(Rudi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment