Wakil Bupati Lampung Timur Hadir Dalam Acara Sertijab Camat Dan Pelantikan TP PKK Kec.Pasir Sakti

By Admin 08 Okt 2021, 07:35:09 WIB Pemerintahan
Wakil Bupati Lampung Timur Hadir Dalam Acara Sertijab Camat Dan Pelantikan TP PKK Kec.Pasir Sakti

Keterangan Gambar : Wakil Bupati Lampung Timur Hadir Dalam Acara Sertijab Camat Dan Pelantikan TP PKK Kec.Pasir Sakti


Hallonusantara.com - Lampung Timur, LAMPUNG

 Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi Memberi Sambutan Dalam Acara Serah Terima Jabatan Camat dan Pelantikan TP. PKK Kecamatan Pasir Sakti, Braja Selebah, Marga Sekampung yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Pasir Sakti, Kamis (07 oktober 2021).

Ketua TP. PKK Lampung Timur, Yus Bariyah, Wakil Ketua TP PKK Lampung Timur, Huzaimah, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Timur, dr. Nanang Salman Saleh, Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Timur, Junaidi, Ketua Dharma Wanita dan Para Kepala Desa.

Baca Lainnya :

Mengawali sambutannya Azwar mengucapkan selamat kepada para pejabat yang dilantik. Ia juga menyampaikan apresiasinya kepada para pejabat lama atas jasa-jasanya.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya mengucapkan kepada Camat Pasir Sakti, Braja Selebah, Marga Sekampung dan para ketua TP PKK tingkat kecamatan, selamat bertugas, selamat menjalankan amanah dari masyarakat”.

“Tak lupa kami juga menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada bapak/ibu para pejabat yang lama, Bapak Camat dan Tim Penggerak PKK atas jasa-jasanya selama masa tugas”. 

Selanjutnya suami dari Huzaimah itu juga berpesan kepada pejabat untuk meningkatkan kualitas kepemimpinan guna memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Tak lupa ia juga memberikan arahannya kepada para Ketua TP PKK yang dilantik untuk dapat memberikan kontribusi dalam pengingkatan kualitas perempuan di Kabupaten Lampung Timur.

“Kepada camat yang dilantik pesan saya agar dapat meningkatkan kualitas kepemimpinannya dan tanggung jawab dalam menjalankan amanahnya. Untuk Ketua Tim Penggerak PKK tingkat kecamatan saya harapkan untuk mendukung dan berpartisipasi dalam meningkatkan kualitas perempuan serta melibatkan diri dalam pembangunan guna menuju keluarga yang ada di Lampung Timur yang bahagia dan sejahtera”.(Duta Anggara)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment