Asep Chandra Anggota DPRD Purwakarta Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Jatiluhur

By Admin 22 Nov 2021, 12:08:44 WIB Religi
Asep Chandra Anggota DPRD Purwakarta Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Jatiluhur

Keterangan Gambar : Asep Chandra Anggota DPRD Purwakarta Hadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Di Desa Jatiluhur


Hallonusantara.com - Purwakarta, JABAR

Purwakarta- Untuk mempererat Ukhuwah Islamiyyah,Desa Jatiluhur kecamatan Jatiluhur,Purwakarta memperingati Maulid Nabi Muhhamad.SAW,12 Rabiul awal 1443 Hijriah,dengan penceramah Ustad Ibad Badrudin dan Ustad Zen Abdul Mu'min.

"Ini merupakan  program dalam misi dan visi pada waktu berkompetisi dalam kontestasi Pilkades,mengutamakan yang pertama itu adalah titik awal yaitu bidang keagamaan" Ucap Ali Sadikin Kepala Desa Jatiluhur,minggu malam (21/11/21)

Baca Lainnya :

Menurutnya,Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW,12 Rabiul awal 1443 Hijriyah Tingkat Desa jatiluhur,Untuk mempererat Ukhuwah Islamiyyah,dengan tetap menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

"Untuk misi dan Visi bidang Ketenagakerjaan,ekonomi dan pembangunan programnya kedepan akan dijalankan " kata Ali Sadikin.

" Karena memang ini harapan  masyarakat Desa Jatiluhur  yang berhubungan dengan keagamaan, tidak terlepas antara ulama dan umaro  selalu bergandengan tangan dan selalu seirama untuk saling mendukung begitu juga kedepannya" harapnya.

Hadir dalam peringatan maulid nabi Muhamad SAW di Desa Jatiluhur,Asep Chandra Teja kusuma,Anggota DPRD Purwakarta dari Partai Demokrat,Camat Jatiluhur,Babinmas,Babinsa dan seluruh perangkat Desa dan warga kecamatan Jatiluhur.(Budi P/Asmadi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment