Atlit Asal Sumedang Sumbang 5 Medali Cabor Paralayang PON XX Papua

By Admin 12 Okt 2021, 16:52:50 WIB Hallo Sport
Atlit Asal Sumedang Sumbang 5 Medali Cabor Paralayang PON XX Papua

Keterangan Gambar : Atlit Asal Sumedang Sumbang 5 Medali Cabor Paralayang PON XX Papua


Hallonusantara.com - Sumedang, JABAR

Atlit asal Sumedang kembali berhasil menyumbangkan medali bagi kontingen Jawa Barat di ajang PON XX Papua, kali ini medali diraih pada cabang olahraga ( cabor ) Paralayang.

berdasarkan informasi yang didapat tak tanggung-tanggung 5 medali yang diraih dari cabang olahraga ini yakni, 2 medali emas dan 3 perunggu, selasa 12/10/2021.

Baca Lainnya :

Ketua KONI Sumedang H. Ali Badjri mengatakan atlit asal Sumedang yang berhasil menyumbangkan medali, diraih atas nama Pangeran Dirgantara Pribaya baik secara perorangan maupun beregu.

" Ini menjadi suatu kebanggaan, para atlit asal Sumedang dapat memberikan yang terbaik di ajang PON bagi kontingen Jawa Barat dan berprestasi di tingkat Nasional ", tandas Ali saat dikonfirmasi wartawan.

Para atlit asal Sumedang yang disertakan dalam ajang PON XX Papua, sebelumnya sudah dapat menyumbangkan 6 medali yakni pada cabor anggar, panahan dan wushu.

5 medali yang diraih atas nama Pangeran Dirgantara Pribaya ini, diantaranya ;

2 medali emas di nomor lintas alam perorangan dan ketepatan mendarat beregu, 3 medali perunggu di nomor lintas alam beregu, ketepatan mendarat tandem beregu dan ketepatan mendarat tandem perorangan.

H. Ali Badjri pun sebelumnya berpesan kepada para atlit asal Sumedang yang disertakan dalam ajang PON XX Papua, supaya berjuang semaksimal mungkin dalam setiap pertandingan yang diikuti.

" Bertanding lah dengan semaksimal mungkin dan sportif, bawa nama baik daerah ", tandasnya.(Agus HD)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment