Band Asal Purwakarta Ini Rilis Single Berjudul Nanar

By Redaksi 04 Jan 2021, 02:50:34 WIB Hiburan
Band Asal Purwakarta Ini Rilis Single Berjudul Nanar

Keterangan Gambar : Para Personel Band Stand Fire


Hallonusantara.com PURWAKARTA

Stand Fire, Band yang berasal dari Purwakarta ini terbentuk pada tahun 2009, dengan mengusung genre Pop Punk dimana pada awalnya hanya sekedar perform di pensi sekolah-sekolah. Band ini awalnya beranggotakan 3 orang yaitu: Bagja (Gitar + Vocal), Dimas (Bass + Vocal), Renald (Drum). 

Arti dari nama Stand Fire sendiri adalah semua personil memiliki semangat membara dalam membuat musik dan selalu tetap berdiri memeriahkan blantika musik.

Baca Lainnya :

"Pada tahun 2011, kami sudah mulai main di gigs-gigs lokal, sampai pada tahun 2016 saya memutuskan untuk berhenti sementara waktu karena melanjutkan pekerjaan di luar kota," ujar Dimas, Senin (4/1).

Sampai 4 tahun vakum kata Dimas baru di tahun 2020 ia bersama Bagja dan Renald memutuskan untuk kembali melanjutkan band ini dengan merekrut beberapa personil baru dengan formasi baru dan sekarang beranggotakan 4 orang personil, diantaranya Renald (Gitar + Vocal), Bagja (Bass), Rozan (Lead Gitar) dan Eki (Drum).

Diskografi

Tahum 2014 merilis album mini Single 'Bersama Kawan Sejabodetabek' Badriot Volume 1. Lalu pada tahun 2020, kembali merilis mini album 'When My Time Is Over' dan tidak lama ditahun yang sama meliris single Berjudul 'Nanar'.

"Allhamdulilah video klip single Nanar yang bergenre Pop Punk ini sudah selesai dibuat meskipun dengan sederhana, mudah-mudahan single kami ini bisa diterima oleh pecinta dan penikmat musik dari kalangan masyarakat dan seluruh Indonesia, terutama dari pihak Label semoga bisa mendengarkan dan menikmati Music kami," ujar Renald. (Irwan)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment