Baznas Kab.Bekasi Beri Bantuan Kepada Bayi Pengidap Hydrosefalus

By Admin 24 Nov 2021, 17:48:01 WIB Sosial
Baznas Kab.Bekasi Beri Bantuan Kepada Bayi Pengidap Hydrosefalus

Keterangan Gambar : Abdul Azis(Ketua Baznas Kab.Bekasi) Beri bantuan Kepada Bayi Pengidap Hydrosefalus


Hallonusantara.com - Kab.Bekasi, JABAR

Baznas Kabupaten Bekasi kunjungi dan berikan bantuan kepada bayi bernama Nadira yang menderita penyakit Hydrosefalus anak dari Ibu Dini Angraini yang sedang dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi pada Rabu (24/11/2021).

Diketahui Nadira berusia 3 (tiga) bulan dan menderita Hydrosefalus sejak lahir hingga kini sudah dirawat di RSUD Kabupaten Bekasi sejak hari minggu 21/11/2021 lalu.

Baca Lainnya :

Adapun bentuk bantuan yang di berikan Baznas Kabupaten Bekasi yaitu berupa bantuan kesehatan, paket sembako dan uang tunai sebesar Rp.2.630.000.

Selain bantuan kesehatan, paket sembako dan uang tunai, Baznas Kabupaten Bekasi pun akan berikan bantuan biaya sekolah untuk anak pertama dari Dini Angraini yang duduk di bangku kelas enam (6) sekolah dasar.

Saat di hubungi lewat chat Whatsapp melalui Kepala Baznas Kabupaten Bekasi H.Abdul Azis mengatakan begitu mendapat informasi adanya bayi yang menderita penyakit Hydrosefalus sejak lahir, Baznas Kabupaten Bekasi langsung berusaha mengkonfirmasi alamat bayi malang tersebut.

"Setelah mendapat informasi Kami (Baznas Kabupaten Bekasi) langsung berusaha mencari alamat korban untuk kita lihat kondisinya dan untuk menyalurkan bantuan, dan Alhamdulillah kini Ade Nadira sudah dalam penanganan medis di RSUD Kabupaten Bekasi," Ucap Abdul Azis.

Lanjut Kepala Baznas Kabupaten Bekasi, "Kami juga sudah bertemu dengan pihak keluarga dan sudah berbincang, Baznas akan berikan bantuan kepada Kakak Sekolah kepada Kakak Nadira yang kelas 6 SD," Tutupnya.(Heru)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment