Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Membuka Acara Festival Hadroh/ Sholawat Se Kabupaten Lampung Timur

By Admin 01 Nov 2021, 07:32:39 WIB Religi
Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Membuka Acara Festival Hadroh/ Sholawat Se Kabupaten Lampung Timur

Keterangan Gambar : Bupati Lampung Timur M. Dawam Rahardjo Membuka Acara Festival Hadroh/ Sholawat Se Kabupaten Lampung Timur


Hallonusantara.com - Lampung Timur, LAMPUNG

Bupati Lampung Timur M Dawam Rahardjo Memberi Sambutan sekaligus Membuka Acara Festival Hadroh/ Sholawat Se Kabupaten Lampung Timur yang dibawahi oleh Lembaga Seni Budaya Muslim Indonesia (LESBUNI) di Gedung MWCNU sekampung, Minggu(31/10/2021).

Acara tersebut dihadiri oleh Plt Badan Pendapatan Daerah, Ahmad Fauzi, Kepa Bagian Kesejahteraan Masyarakat, Iman Gozali dan Forkopimcam Sekampung. 

Baca Lainnya :

Hadir pula dalam acara tersebut Sekretaris PCNU, abdul Latif, Sekretaris LESBUNI provinsi Lampung, Gus Irul, Ketua Panitia, Suherman dan Peserta Festival Hadroh.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Timur menyambut baik dan mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut. Ia juga menyampaikan rasa terimakasih kepada panitia. 

"Terimakasih kepada para panitia dan sdmua pihak yang turut serta dalam pelaksanaan acara ini, kami sangat mengapresiasi kegiatan ini," ucapnya.

Lebih lanjut lelaki yang kerap disapa Kang Dawam itu tak lupa untuk mengingatkan meskipun kegiatan masyarakat mulai diizinkan warga diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Ia juga menghimbau masyarakat untuk ikut menyukseskan program vaksin Covid-19.

"Alhamdulillah kabupaten kita mulai ada kegiatan dan kasus yang sakit sudah sangat menurun namun perlu kembali saya ingatkan bahwa kita jangan lengah dan tetap jaga kesehatan dengan patuh pada protokol kesehatan".

"Terimakasih untuk semua pihak yang ikut andil dalam menyukseskan vaksin, terutama TNI dan Polri. Untuk itu saya harap kita semua masyarakat Lampung Timur bisa bersama-sama juga ikut berpartisipasi demi program vaksin yang merata". pungkasnya.(Duta Anggara)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment