Dalam Rangka Meriahkan HUT Mick Jagger Ke-79, Stoners Indonesia Gelar Silaturahmi di Puncak

Hallonusantara.com || SUMEDANG -Sir Michael Philips Jagger atau yang akrab disapa Mick Jagger, mungkin sudah tak asing lagi ditelinga para musisi Indonesia bahkan di Dunia, ia adalah pentolan dari grup music The Rolling Stones yang dibentuk pada tahun 1963 di negeri Britania Raya, London – Inggris, yang hingga saat ini masih melanglang di dunia musik.

Mick Jagger dilahirkan di Dartford, Kent – Inggris pada tanggal 26 Juli 1943, dia selain vokalis dan musisi ternama, juga merupakan seorang aktor, penulis lagu, produser dan pengusaha yang sukses. Dan pada tahun 2022 ini akan mencapai usianya yang ke 79 tepatnya, pada tanggal 26 Juli 2022.

Dalam rangka memeriahkan HUT Mick Jagger ini, para Stoners di Indonesia akan menggelar silaturahmi untuk para pecinta Mick Jagger/ The Rolling Stones yang akan dilaksanakan di Erema Village, Cisarua – Puncak pada tanggal 26 Juli 2022, bertepatan dengan hari lahir Mick Jagger.

Cepy Andri Gunawan ( Cpay Stones ) vokalis band The Manface asal kota Bandung menyatakan, acara silaturahmi ini dilaksanakan guna memperpanjang tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan antara Stoners di Indonesia.

“Agar hidup semakin hidup, mari jalin silaturahmi dan pererat persaudaraan di acara happy birthday Mick Jagger 79 years old,” ujar Cepi saat dikonfirmasi Hallo Nusantara melalui selulernya, Kamis (21/07/2022).

Dikatakan Cepi, dalam acara nanti akan dimeriahkan oleh penampilan dari bandnya yakni The Manface dan grup band Devil’s Shelter.

“Bagi para Stoners mania yang mau datang dan menghadiri acara ke Erema Village, Cisarua – Puncak, bebas alias free,” tandasnya.

Lebih lanjut Cepi mengatakan, acara yang digelar pada 26 Juli mendatang, kegiatan dilaksanakan dimulai dari pukul 12.00 s/d selesai.

Dalam gelaran acara akan ada free jamming season dari para Jagger Indonesia, seperti Acil Stones Depok, Mick Bembenk Arifien Jakarta, Budi Stones Cimahi, Donny Jaguar Jakarta, Denji Hardi Jakarta, Gumenonk Bogor, Jimmy Rico Carvaro Bandung, serta Yudi Maenpo Bandung.  ( Agus HD )

5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
1 Comment
Oldest
Newest Most Voted
Inline Feedbacks
View all comments
Rina Darsa

Semoga sukses BONANZA PRODUCTION & teman2 Stoner Indonesia…