Agast Vs Baladewa Gelar Laga Persahabatan

Hallonusantara.com || SUMEDANG –Agast VS Baladewamenggelar laga persahabatan. Agast Family bertandang ke markas Baladewa di Lapangan Bola Wanajaya, Surian, Sumedang. Minggu(31/7)22

Pengelola Team Sepakbola Agast Rizky Ramadhan mengaku senang atas digelar lagi persahabatan ini.

“Ini laga uji coba terbaru sama Baladewa. Ini sangat strategis banget, terlebih dilaksanakan di Lapangan tengah tengah pemukiman warga” kata Rizky.

Laga uji coba ini pun akan dijadikan oleh Baladewa untuk memetik pelajaran penting sekaligus meramu tim, dalam menghadapi Turnamen-turnamen yang akan datang.

“Kami berharap banyak belajar cara mengelola suporter yang banyak, mengelola event besar, mengelola sepak bola secara profesional, belajar sepak bola dengan klub di atas kami,” jelasnya.

Lapangan di tengah pemukiman warga itu, mempunyai keamanan khusus dari kedua team kami.

“Kami akan melaksanakan permainan dan membawa pengamanan secara maksimal.” kata Kiki salah satu pemain Agast.

Ia berharap, penonton bisa menjaga suasana kondusif baik di dalam maupun luar lapangan. Diharapkan pula tak ada pihak yang tak bertanggung jawab memprovokasi gelaran laga persahabatan.

“Jangan sampai ada yang coba mengotori kegiatan ini dengan ulah atau perilaku yang mencoreng dunia olahraga. Kami akan menjaga ketat para suporter dan pemain,” terangnya. (Akbar AG)

 

3 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments