Fighter Asal Sumedang Yudi Cahyadi Rebut Sabuk Juara Interim Kelas Bulu One Pride MMA

Hallonusantara.com || SUMEDANG-Petarung asal Sumedang Jawa Barat dari sasana BFC Bandung, Yudi Cahyadi yang berjuluk Prabu Lumayung sukses merebut sabuk juara interim kelas bulu utama 60′ One-pride MMA atas rivalnya Haris Sofyan Sang Elang Buton, di Oktagon OnePride Arena – Jakarta, Sabtu malam (16/07/2022).

Pertandingan dikelas utama ini bertajuk Fight for Victory, yang tentunya memotivasi bagi kedua petarung untuk memenangkan laga.

Haris sang elang buton tentunya ingin melanjutkan dominasinya terhadap Yudi, yang telah beberapa kali dapat ia kalahkan di ajang pertandingan olahraga Wushu sanda.

Sedangkan Yudi Sang Prabu Lumayung, tentunya ingin menuntaskan dendamnya atas Haris, dengan merebut sabuk gelar juara di ajang MMA, One Pride di Oktagon Arena.

Tak dielakkan, duel pun berlangsung sengit, kedua petarung saling serang, agresif dengan jual beli serangan diawal-awal ronde, hingga pertarungan dilanjutkan dibabak ground fight.

Haris sang elang buton awalnya mampu merepotkan pertahanan Yudi sang Prabu, namun berkat sorak sorai para pendukung yang hadir, sehingga mampu memotivasi Yudi untuk membalikkan keadaan.

Pertarungan pun akhirnya dapat dimenangkan oleh Yudi sang Prabu berkat kuncian rear naked choke-nya, yang mengharuskan Haris sang elang buton untuk melakukan tap out.

“Alhamdulillah akhirnya saya memenangi pertandingan ini. Pertarungan tadi sangat sengit, Haris memang lawan yang tangguh,” ungkap Yudi usai memenangkan laga.

“Sabuk gelar ini saya persembahkan untuk keluarga, orang tua, ketua BFC dan rekan-rekan, untuk warga Sumedang dan Jawa Barat. Ini untuk kalian semua,” tandasnya dengan penuh sukacita.

Dengan keberhasilannya memenangkan laga, Yudi Cahyadi ( Prabu Lumayung ) sukses membalaskan dendam atas rivalnya Haris Sofyan Sang Elang Buton, yang telah beberapa kali mengalahkannya di ajang olahraga Wushu.  (Agus HD)

1.5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments