Riska Agustin ISSI Sumedang Jadi Jawara di Nomor Enduro Pelatnas Balap Sepeda INC 2022

Hallonusantara.com || SUMEDANG –Kejurnas Indonesian National Championship ( INC ) 2022 kembali digelar, yang dilaksanakan pada tanggal 15 – 24 Juli 2022 dan diikuti oleh lebih dari 600 atlet dari 27 provinsi, yang berprestasi dalam kejuaraan ini.

INC merupakan agenda rutin Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia ( PB ISSI ) untuk mendapatkan juara nasional, untuk kategori putra/i. Dan Banyumas kembali dipercaya pemerintah pusat, untuk menjadi tuan rumah kejuaraan nasional ( Kejurnas ) Balap Sepeda.

Kejurnas Balap Sepeda INC nomor Enduro, diselenggarakan di Agathis Forest Track, di Desa Banjar – Banyuwangi. Para juara di dominasi oleh para pembalap dari Jawa Barat. Kelas Men Elite medali Emas diraih oleh Teguh Adi Pratama asal Garut ( Evil Lintink Tim ), dan di Kelas Woman Elite diraih oleh Riska Agustin asal Sumedang ( ISSI Sumedang ).

Riska Agustin atlet asal Sumedang yang menjadi jawara di kelas Woman Elite, finish terdepan dengan menorehkan waktu tercepat 16 menit 54,50 detik.

“Tahun ini saya baru turun di nomor Enduro. Dengan kondisi sirkuit yang panjang dan licin, ini menjadi tantangan bagi semua pembalap,” ujar Riska usai memenangkan lomba, Sabtu (23/07/2022).

“Alhamdulillah, saya dapat menjuarai di nomor Enduro ini,” ungkapnya.

Riska Agustin akan kembali turun di nomor Downhill, yakni nomor paling bergengsi untuk memperebutkan Jersey merah putih. Nomor ini akan diselenggarakan di Sirkuit Gantasan Bike Park, di Desa Taman Sari – Banyuwangi.  (Agus HD)

3 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments