Jajaran Kepolisian Purwakarta Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Kepulangan 346 Jamaah Haji Asal Purwakarta

Hallonusantara.com || PURWAKARTA – Jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta, lakukan pengamanan dan pengawalan kepulangan 346 jamaah haji asal Kabupaten Purwakarta, pada 8 Agustus 2022, sekira pukul 6.30 WIB.

Pemulangan Jamaah Haji asal Kabupaten Kabupaten Purwakarta itu mendapatkan pengawalan serta pengamanan ketat dari Polres Purwakarta yang dipimpin oleh Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto bersama personel Polres Purwakarta.

Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Kapolsek Bungursari, Kompol H Budi Harto mengatakan, hal tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah yang pulang ke Kabupaten Purwakarta seusai menjalankan ibadah haji di Tanah Suci.

“Kami ingin memastikan kepulangan para jemaah haji asal Kabupaten Purwakarta berjalan aman dan lancar,” ujar Budi, pada Senin, 8 Agustus 2022.

Kapolsek mengebut, Rombongan jamaah haji datang menggunakan 9 unit bus, tiba di masjid Tajug Gede, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta pada pukul 06.30 WIB.

Budi juga mengucapkan, selamat datang kembali di Kabupaten Purwakarta, semoga seluruh Jamaah Haji Kabupaten Purwakarta menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh.

“Selamat datang kembali di Kabupaten Purwakarta semoga seluruh Jama’ah Haji Kabupaten Purwakarta menjadi haji yang Mabrur dan Mabruroh,” ucap Budi.

Budi mengatakan, jumlah jemaah haji kloter 35 pulang dalam kondisi lengkap dan sehat.

“Alhmdulilah Kepulangan pada kloter 35, sama dengan (jumlah jemaah) keberangkatan, yakni 346 orang, pulang dengan lengkap, sehat semua, tiba di Kabupaten Purwakarta,” tutur Budi.

Saat jemaah haji kloter 35 sampai di Kabupaten Purwakarta, Ia mengatakan, jemaah haji langsung pulang ke rumah bersama keluarga penjemput dan diantarkan menggunakan mobil dinas milik Pemkab Purwakarta.

“Alhamduliah kami bersyukur melihat kondisi para Jamaah Haji saat tiba di Kabupaten Purwakarta. Seluruhnya dalam keadaan sehat dan lengkap seperti pada saat pemberangkatan para jamaah menuju tanah suci dulu,” Ucap Kompol H Budi Harto. (Asmadi)

5 1 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments