Hukum  

Diskominfo Kabupaten Lampung Utara Diduga Tebang Pilih Pencairan Anggaran Media

Hallonusantara.com || LAMPUNG UTARA – Pencairan anggaran media di Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) diduga tebang pilih.

Tebang pilih pencairan media tersebut secara tidak langsung dibenarkan oleh Kepala Bidang (Kabid), Firmasyah melalui satus aplikasi WhatsApp nya.

” Yang mau cair segera hubungi kadis aja karena yang milih mana yang mau dicairkan dia yang milih,” tulis Firmasyah di status WhatsApp nya. Jumat (8/7/2022).

Sementara itu salah satu staff di dinas Kominfo Lampung Utara mengatakan bahwa pencairan anggran media online menjelang hari raya Idul Adha ini belum bisa dicairkan.

Bahkan dirinya menyebutkan, untuk pembayaran anggaran media di dinas Kominfo Lampura menerapkan sistem LS.

” Iya bang sementara ini media online memang belum bisa dicairkan, dan pak kadis juga ga pilih-pilih media online nya kok, Soalnya ini terkendala sistem pembayaran harus 5juta keatas baru bisa di bayarkan,” ujarnya.

” Mohon maaf yang bang, Sementara info yang bisa aku kasi ini dulu,” ucapnya lagi.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Lampura, Doni saat hendak dikonfirmasi ponselnya dalam keadaan tidak aktif. (Duta Anggara)

3.8 6 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments