Inovasi, Sat Lantas Polres Lampung Timur Sediakan Layanan BPKB Delivery Service

By Admin 20 Nov 2021, 21:32:05 WIB Hallo Polri
Inovasi, Sat Lantas Polres Lampung Timur Sediakan Layanan BPKB Delivery Service

Keterangan Gambar : Inovasi, Sat Lantas Polres Lampung Timur Sediakan Layanan BPKB Delivery Service


Hallonusantara.com - Lampung Timur, LAMPUNG

Untuk meningkatkan pelayanan humanis kepada masyarakat, Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Lampung Timur kini berinovasi dengan memberikan pelayanan BPKB Delivery Service secara GRATIS. 

Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H melalui Kasat Lantas Iptu Bima Alief Caesar Gumilang, S.T.K, S.IK , menerangkan bahwa pelayanan BPKB secara Delivery dalam rangka mempermudah pelayanan SIM kepada masyarakat. Yakni dengan mengantar Buku Pemilikan Kendaraan Bermotor tersebut ke alamat yang bersangkutan.

Baca Lainnya :

“Ini adalah terobosan kreatif Satlantas polres Lampung Timur BPKB delivery Service bagi masyarakat, guna mendukung Pencegahan penyebaran vaksinasi COVID-19 sehingga masyarakat tidak berkerumun berada di Kantor Samsat jadi kami antar sampai rumah BPKB yang telah Terbit tersebut,” Ujar Kasat, Jum'at, 19 November 2021.

Program delivery ini, lanjutnya, dimaksudkan untuk mempermudah warga yang menunggu Kapan BPKB nya tersebut Terbit. Personil Satlantas akan membantu mengantarkan Langsung ke rumah pemilik BPKB yang telah terbit tersebut di wilayah Hukum Polres Lampung Timur.

Terlebih di tengah wabah pandemi Covid-19 yang belum berakhir ini, maka terobosan kreatif ini sangat penting sekali. Pasalnya, kita dituntut untuk menjaga protokol kesehatan dan termasuk tidak berkerumun juga physical distancing atau menjaga jarak.

“Sobat Polri punya kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan untuk mengecek penerbitan BPKB nya, kini tidak perlu risau, Satuan Lalulintas Polres Lampung Timur punya terobosan BPKB Delivery Service untuk memudahkan masyarakat,” tandas dia.(Duta Anggara)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment