KAFE SOLD OUT Merak Harga Merakyat Dan Tidak Menguras Isi Kantong

By Admin 31 Okt 2021, 12:25:45 WIB Pariwisata
KAFE SOLD OUT Merak Harga Merakyat Dan Tidak Menguras Isi Kantong

Keterangan Gambar : KAFE SOLD OUT Merak Harga Merakyat Dan Tidak Menguras Isi Kantong


Hallonusantara.com - Cilegon, BANTEN

Konsep cafe di pinggir pantai dengan kursi santai membuat para pengunjung betah berlama lama di Kafe Sold Out Sajian live music yang disediakan pun menambah seru ketika kita menghabiskan waktu di cafe ini. 

Menu yang disajikan termasuk cukup murah untuk pengunjung dan wisatawan, tapi sesuai dengan kenyaman dan sajian live music yang bisa dinikmati. Pisang goreng dengan minuman beraneka ragam dinikmati dikala sore hari sambil melihat sunset.Cafe Sold Out di lokasi Sekong Lebak Gede Pulomerak. 

Baca Lainnya :

Cafe Sold Out yang baru saja dibuka dan diresmikan di lokasi Sekong Lebak Gede Pulomerak dengan suasana pinggir laut kafe ini menghadirkan pemandangan dan suasana alam pantai yang indah 30 Oktober 2021.

imam pemilik kafe mengutarakan bahwa usaha nya tersebut sudah sejak lama,  semenjak kondisi COVID 19  dua tahun kafe tidak dibuka dan membuka kembali dengan tempat lokasi yang berbeda kafe Sold Out  menawarkan dengan menu seafod dan makanan merakyat  lainnya yang murah meriah ditambah pengunjung bisa menikmati suasana pantai dan kapal -kapal dari kafe.

Imam juga menyampaikan bahwa Akses Menuju tempat ini cukup mudah, karena cukup dekat dengan jalan raya. Jalannya beraspal dan ketika mendekati tempat ini, jalannya sudah pasir yang padat karena sering dilalui. Jadi dipastikan nyaman akses jalan nyaman untuk sampai di sini. Untuk parkir juga cukup luas, bisa membawa mobil maupun motor.

Jam buka dari Kafe ini dari jam 15.00 sampai jam 21.00. Waktu terbaik untuk berkunjung adalah jam 5 sore. Bisa melihat matahari terbenam secara langsung, tentu dengan tambahan pemandangan pantai lekong. Di sini biasanya cukup ramai pada jam tersebut, maka bisa datang yang lebih awal untuk mendapatkan tempat duduk yang nyaman dan bisa memilih tempat duduk.

salah satu pengunjung kafe ibu dewi warga merak  menyampaikan bahwa lokasi tersebut sangat mudah diakses serta pemandangan juga bagus dekat pantai ditambah harga makanan dan minumannya merakyat pas dikantong pengunjung."ungkapnya.(A.mulyadi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment