Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Dan Kapolsek Di Polres Lampung Timur

By Admin 24 Nov 2021, 19:39:09 WIB Hallo Polri
Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Dan Kapolsek Di Polres Lampung Timur

Keterangan Gambar : Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Dan Kapolsek Di Polres Lampung Timur


Hallonusantara.com - Lampung Timur, LAMPUNG

Kapolres AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.H, S.IK, M.H, memimpin langsung proses upacara serah terima jabatan, beberapa perwira kepolisian, yang menerima promosi dan mutasi jabatan oleh Kapolda Lampung.

Mutasi para perwira kepolisian ini, sesuai dengan Surat Telegram Kapolda Lampung, No : ST/845/XI/KEP/2021, tanggal 16 November 2021, yang ditandatangani oleh Karo SDM Polda Lampung Kombes Pol Endang Widowati.

Baca Lainnya :

Pelaksanaan Serah Terima Jabatan di Aula Tribrata Polres Lampung Timur di ikuti oleh PJU, Kapolsek Jajaran dan Personel Polres Lampung Timur, Pada Rabu pagi (24/11/2021).

Beberapa perwira di wilayah hukum Polres Lampung Timur, yang menerima promosi dan mutasi jabatan ini, antara lain adalah Kabag Ren dari KOMPOL Bambang Sumpeno, kini digantikan oleh KOMPOL Husni Ali Akbar.

Kabag SDM KOMPOL A Holil, kini beralih jabatan menjadi Kabag Log Polres Lampung Timur, sementara jabatan lamanya diserahkan kepada KOMPOL I Gusti Ketut Wibawa ; Kasat Samapta dari AKP Joni Maputra, kini digantikan oleh AKP Zulkarnain.

AKP Biyanto yang tadinya menjabat sebagai Kapolsek Raman Utara, kini dipercaya sebagai Kasikum Polres Lampung Timur, sementara jabatan lamanya diserahkan kepada IPTU Sunaryo ; Kapolsek Purbolinggo dari AKP Haidirsyah, kini digantikan oleh IPTU Emi Suhaimi ; kemudian Kapolsek Gunung Pelindung dari AKP Nelson Siahaan, kini digantikan oleh IPTU Marhasan.

"Mutasi jabatan adalah hal biasa di Kepolisian yang merupakan bentuk penyegaran. Saya berharap Pejabat lama maupun Pejabat baru dapat mengemban tugas dengan amanah." Ucap Kapolres dalam sambutannya.

"Kepada pejabat yang baru, segera kuasai job description, kerjakan sesuai dengan visi misi yang telah ditetapkan serta kebijakan-kebijakan pimpinan baik tingkat Polda maupun Polres. Segera beradaptasi dengan situasi wilayah dan jalin kerjasama maupun jalin tali silaturahmi dengan seluruh stakeholder terkait di tingkat Kecamatan. 

Dalam kegiatan serah terima jabatan tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

Dari personel yang dibatasi hingga penggunaan masker dan menjaga jarak untuk menghindari kerumunan.

(Duta Anggara)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment