Ketua DPC SPN Kota Bandung, Dihari Kedua Massa Aksi Melakukan Konvoi Buruh Menuntut UMK 2022, Di Kota Bandung

By Admin 25 Nov 2021, 07:22:38 WIB Peristiwa
Ketua DPC SPN Kota Bandung, Dihari Kedua Massa Aksi Melakukan Konvoi Buruh Menuntut UMK 2022, Di Kota Bandung

Keterangan Gambar : Ketua DPC SPN Kota Bandung, Dihari Kedua Massa Aksi Melakukan Konvoi Buruh Menuntut UMK 2022, Di Kota Bandung


Hallonusantara.com - Bandung, JABAR

Forum komunikasi buruh se Bandung raya di hari kedua turun kembali dengan jumlah peserta aksi yang lebih besar di bandingkan hari kemarin manyoritas Ema Ema Dan sempat membuat lumpuh lalulintas kota Bandung sekitar 2 jam masa aksi melakukan konvoi dengan roda dua, mulai titik kumpul di PT pamatek Cipadung menuju balai kota, 24 November 2021.

Perwakilan dari pihak pemerintah kota Bandung yakni dari dinas pengupahan kota Bandung. 

Baca Lainnya :

Menegaskan dalam pidato nya di hadapan para peserta aksi buruh " saya tegas kan Disnaker kota Bandung lagi ke Jakarta membawa aspirasi kaum buruh yang kemarin sampaikan. Dan merekomendasikan kenaikan UMK 2022, dan kebetulan pak walikota lagi dinas luar ke Batam Maka disnaker kota Bandung ketemu di Jakarta untuk tanda tangan surat rekom tersebut dan akan melakukan".Pungkas Edi Sartono.

Maka para ketua tergabung di forum komunikasi kota Bandung 9 federasi buruh kota Bandung menerangkan kepada tim media. Yang di wakili oleh ketua DPC SPN kota Bandung memaparkan."saya beserta para ketua federasi buruh kota Bandung akan menunggu hasil dari disnaker kota Bandung yang lagi menunggu transit nya bapa walikota Bandung di Jakarta. 

Untuk tanda tangan rekomendasi kenaikan UMK 2022 kota Bandung, maka sampai saat ini kami menunggu kejelasan kepastian itu di kantor balai kota".pungkas 0dang Kusmana s.kom.(Rudi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment