Komplotan OTK Brutal Hingga Lukai Orang Keterbelakangan Dan Rusak Rumah Warga

Hallonusantara.com || Cianjur – Minggu 27 maret 2022 dini hari, terjadi pembacokan pada warga yang mentalnya keterbelakangan sekitar pukul 01.30 WIB, di Kampung Cijeler Desa Bobojong Kecamatan Mande Kabupaten Cianjur.

Menurut imformasi yang di peroleh, ada sekumpulan OTK yang brutal hingga membabi buta sampai melukai salah seorang warga yang mentalnya keterbelakangan, Robini (30) mengalami lika sabetan sajam di kepala dan punggung, mereka membabibuta hingga merusak rumah warga, kaca dan pintu rusak.

Korban Robini (30) dilarikan ke RSUD Sayang Cianjur, sebelumnya peristiwa pembacokan yang di duga oleh segerombolan orang tak dikenal (OTK) terjadi di Kampung Cijeler Desa bobojong Cianjur Jabar, pada Minggu sekitar pukul 01.30 WIB.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh pemilik rumah Eli Hayati (36), bahwa segerombolan OTK dengan bergerombol masuk kedalam hingga menendang pintu rumah, dan langsung menganiaya Robini (30) warga Dangder Jamali yang tengah tertidur di rumahnya

“Awalnya saya kaget dan teriak, saya enggak tahu mereka cari siapa, sampai merusak kaca dan jendela,” kata Eli saat dikonfirmasi pada Senin (28/03) 2022.

Polisi yang datang ke TKP langsung membawa korban Robini (30) ke RSUD Sayang Cianjur, untuk mendapatkan perawatan, karena korban mengalami luka serius di kepala hingga punggung.

Di tempat terpisah di kediaman korban Robini, kakak korban Duhari (49) di Kampung Dangder Jamali mengaku sangat terpukul dengan kejadian tersebut.

“Saya sangat terpukul dengan adanya kejadian ini, bahkan saya langsung ikut dengan adik saya ke Rumah Sakit, karena mengalami luka robek di kepala dan akhirnya korban membaik mengalami 18 jahitan, semoga kejadian ini tidak terulang lagi dan para pelaku segera teetangkap,” ucapnya. (Rafli Hidayat)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments