Mak Enah Yang Tua Renta Akan Segera Mempunyai Rumah Baru

By Admin 19 Nov 2021, 23:05:02 WIB Sosial
Mak Enah Yang Tua Renta Akan Segera Mempunyai Rumah Baru

Keterangan Gambar : Mak Enah Yang Tua Renta Akan Segera Mempunyai Rumah Baru


Hallonusantara.com - Garut, JABAR

Melihat kondisi rumah Ma Enah seorang warga Kampung Cireundeu Rt. 01 Rw 13 Desa Godog Kecamatan Karangpawitan Kabupaten Garut yang kondisinya sangat memprihatinkan, akhirnya mendapat perhatian dari Trail Komoniti Porenges dan Bagendit Citra Land(BCL) bergandeng tangan membangun rumah yang layak huni untuk Ma Enah. 

Ketua Trail Komoniti Porenges yaitu Robi telah mengadakan koordinasi dan kesepakatan bersama Kepala Desa Godog (Agus) Camat Karangpawitan(Saepul Rohman) juga dari pihak Bagendit Citra Land(Ridah Hudaya) bersepakat untuk membangun sebuah rumah yang layak huni untuk Ma Enah warga Kampung Cireundeu, ujar Robi, Jum'at(19/11/2021).

Baca Lainnya :

"Saya merasa tergerak hati setelah melihat kondisi rumah Ma Enah yang sangat memprihatinkan, maka dari itu setelah melakukan kesepakatan dengan pihak Kecamatan, pihak Desa dan dari pihak Bagendit Citra (BCL) Alhamdulillah mendapat respon yang baik, dan dari kesepakatan itu rumah Ma Enah akan segera di bangun di atas sebidang tanah hibah dari H.Enan, Insya Alloh Akan di mulai pembangunannya hari Minggu lusa dan minta Do'a Restu nya kepada warga kampung Cireundeu Rt.01 Rw. 13 Desa Godog supaya dalam pelaksanaannya di berikan kelancaran dan tidak ada halangan", pungkas Robi (Agus)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment