Melihat Ambulance NU Care – Lazisnu Kabupaten Bekasi Yang Telah Membantu Puluhan Masyarakat Kabupaten Bekasi

By Admin 20 Nov 2021, 09:39:12 WIB Sosial
Melihat Ambulance NU Care – Lazisnu Kabupaten Bekasi Yang Telah Membantu Puluhan Masyarakat Kabupaten Bekasi

Keterangan Gambar : Melihat Ambulance NU Care – Lazisnu Kabupaten Bekasi Yang Telah Membantu Puluhan Masyarakat Kabupaten Bekasi


Hallonusantara.com - Kab.Bekasi, JABAR

Sejak pertama kali diluncurkan Ambulance NU Care-Lazisnu Kab.Bekasi melalui program kemaslahatan BPKH (Badan Pengelola Keuangan Haji) Bersama NU Care-Lazisnu pada , 12 Agustus 2021 sampai hari ini sudah membantu masyarakat Kabupaten Bekasi baik yang sakit, kecelakaan hingga mengantarkan logistik sembako untuk masyarakat kabupaten Bekasi yang tidak mampu. 

Faisal Fahrurozi atau sapaan akrabnya bang burnot selaku driver ambulance NU Care – Lazisnu mengatakan pagi hari ini sudah mengantarkan Ibu Imas untuk berobat sekaligus kontrol penyakitnya ke rumah sakit Annisa Lemah Abang pada hari Sabtu (20/11/2021).

Baca Lainnya :

“Saya sudah dihubungi dari semalam dimintai tolong oleh keluarga Ibu Imas, kalau nanti pagi mengantarkan Ibu Imas untuk kontrol dan berobat ke rumah sakit Annisa, Lemah Abang,”ungkap Bang Burnot.

Salman Alhakimi selaku ketua NU Care-Lazisnu Kab.Bekasi saat ditemui di kediamannya Kp. Bulak Desa Karang Asih mengatakan bahwa Ambulance Lazisnu Kab.Bekasi sudah mengatarkan 25 orang masyarakat Kab. Bekasi baik yang berobat, kontrol, kecelakaan hingga yang meninggal dunia dan Ambulance Lazisnu ini siap 24 Jam membantu masyarakat Kab.Bekasi baik masyarakat Nahdliyin maupun masyarakat umu tanpa terkecuali. Masyarakat diminta jangan ragu apabila membutuhkan pertolongan ambulance Lazisnu Kab.Bekasi ini, karena memang tujuan adanya ambulance ini untuk membantu masyarakat Kab.Bekasi.

“Ambulance Lazisnu Kab.Bekasi ini sudah mengantarkan 25 orang masyarakat Kab.Bekasi baik yang berobat, kontrol, kecelakaan hingga yang meninggal dunia. Kami selalu stanby atau siap 24 jam untuk melayani & membantu masyarakat Kab. Bekasi, baik masyarakat Nahdliyin maupun masyarakat umum tanpa terkecuali. Saya berharap masyrakat Kab. Bekasi jangan ragu untuk menghubungi ambulance Lazisnu Kab.Bekasi ini jika dalam keadaan urgent, yak arena memang tujuannya sedari awal untuk membantu masyrakat Kab.Bekasi,”ucap salman.

Surazto selaku PIC ambulance NU Care – Lazisnu saat dihubungi via telephone mengungkapkan bahwa Ambulance lazisnu masih ada keterbatasan dalam hal akomodasi bahan bakar, sedangkan untuk supir itu tidak ada bayaran murni berkhidmat untuk NU dan atas nama kemanusiaan.

“Kami terkadang mengalami keterbatasan untuk pembelian bahan bakar Ambulance Lazisnu, karena memang tidak ada anggarannya jadi piur dari uang kas NU Care – Lazisnu Kab. Bekasi atau Shodaqoh & Infaq masyrakat Nahdliyin dan Masyarakat Kab. Bekasi. Untuk supirnya murni sama sekali tidak meminta bayaran dan tidak dibayar juga , karena memang niatnya untuk berkhidmat di NU dan kemanusiaan. Jadi bagi masyrakat Nahdliyin dan Masyrakat Kab.Bekasi yang mempunyai kelebihan rezeki bisa ber Infaq, Zakat dan Shodaqoh di NU Care – Lazisnu Kab. Bekasi karena nanti hasil dari Infaq, Zakat dan Shodaqohnya akan kembali lagi ke masyrakat Kab.Bekasi,”.

Bagi Masyarakat Kab.Bekasi yang membutuhkan ambulance bisa menghubungi call center ambulance NU Care-Lazisnu Kab.Bekasi di 0898-9089-076 dan 0852-9211-5905




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment