Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Pertama Al Karim Rasyd Di Lampung

By Admin 27 Okt 2021, 15:49:32 WIB Religi
Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Pertama Al Karim Rasyd Di Lampung

Keterangan Gambar : Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Pertama Al Karim Rasyd Di Lampung


Hallonusantara.com - Lampung Utara, LAMPUNG  

Peletakan Batu Pertama Pondok Pesantren Al Karim Rasyd Indonesia Di Tulung Muli Kotabumi Lampung Utara Rabu, 26 Oktober 2021.

Peletakan batu pertama pondok pesantren Al Karim Rasyd indonesia di hadiri oleh Bapak Bupati Lampung Utara, Dan Bapak Drs. Herman HN, MM.berseta keluarga besar Pondok Pesantren Al Karim Rasyid Indonesia.

Baca Lainnya :

Dan wakil Bupati Waykanan yaitu Drs.Ali Rahman, M.T. ia Berharap Mengawali atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan, menyambut baik dan sangat mengapresiasi atas peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Al Karim Rasyid Indonesia di Tulung Mili Indah Kabupaten Lampung Utara ini. Mudah-mudahan pembangunan Pondok Pesantren ini segera selesai dan ikut mencerdaskan anak-anak yang islami.

Apalagi dilihat secara historis, pesantren juga memiliki pengalaman yang luar biasa dalam membina dan mengembangkan masyarakat. Bahkan, pesantren mampu meningkatkan perannya secara mandiri, Pondok Pesantren Alkarim Rasyid Indonesia ini, akan segera eksis, menggelora, maju, serta berkualitas dalam mencetak anak-anak generasi Islam yang amanah, tabligh dan fathonah, demi kemajuan bangsa dan negara. menjadikan pesantren Pesantren Alkarim Rasyid Indonesia sebagai salah satu wadah lembaga pendidikan pembentukan karakter Islami, sehingga dapat dijadikan sebagai benteng generasi muda Islam dari permasalahan bangsa saat ini seperti narkoba, radikalisme, LGBT dan kemaksiatan lainnya. 

 Dalam mendidik dan membesarkan anak-anak. harus punya konsep tentang bagaimana menjadi orang tua yang ideal bagi mereka, termasuk dalam hal mengurus dan mengarahkan pendidikan mereka. Dalam kesempatan ini, karena keberadaan pondok pesantren dapat memberikan warna dan kontribusi positif bagi masyarakat sekitar khususnya dan bagi dunia pendidikan umumnya. 

 Untuk itu peranan pondok pesantren adalah sebagai agen perubahan dan kontrol sosial serta agen pembangunan dalam rangka pemberdayaan masyarakat yang agamis mendukung kualitas Bangsa. 

khususnya dalam melaksanakan pembangunan Pondok Pesantren Al Karim Rasyid Indonesia.ucapnya(Susi andriani)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment