Bupati Garut Kecewa Melihat Pengerjaan Rekontruksi Jalan Pada Saat Monitoring

Hallonusantara.com || GARUT – Bupati Garut H Rudy Gunawan didampingi Asisten Daerah Bidang Ekonomi Toni Tisna Sumantri serta tim percepatan melaksanakan monitoring pengerjaan jalan di wilayah kecamatan Leles dan Kadungora.

Bupati Garut Rudy Gunawan, dalam ungkapan ya menyatakan kecewa dan kesal setelah melihat pengerjaan jalan, dengan monitoring ini, saya ingin melihat langsung secara langsung kualitas pengerjaan jalan yang dilaksanakan oleh pihak ketiga .

”Dengan menggunakan beton Ready Mix K 350, ini menjadi solusi atas ketidaknyamanan warga masyarakat Garut akibat banyaknya jalan rusak dan berlubang”ungkap Bupati Garut.

Menurut Rudy, kerusakan jalan yang ada saat ini diakibatkan oleh curah hujan yang intensitasnya cukup tinggi di kabupaten Garut.

“Untuk itu saya meninjau langsung perbaikan itu dan tentu kami berharap berbaikan itu akan tuntas sampai tahun 2023, termasuk jalan provinsi yang menuju ke Pameungpeuk dan Bungbulang yang akan dikerjakan oleh pemerintah provinsi Jawa Barat,” ucap Rudy.

Bupati Garut, menyampaikan mohon maaf, atas ketidak nyamanan selama ini, namun sekarang kita telah memulai rekontruksi jalan – jalan rusak tersebut.” jelas Bupati.

”Saat ini, jalan yang sepanjang tiga kilo meter yang diperbaiki menggunakan betonisasi, semoga menjadi solusi ketidaknyamanan warga saat ini.” Pungkasnya. (Agus)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments