Kades Desa Negeri Campang Jaya Menyerahkan Dana Operasional

Hallonusantara.com || LAMPUNG UTARA –Jonheri sandi Kades Desa Negeri Campang Jaya, menyerahkan dana operasional kepada, LPM, Karang Taruna,dan para Kader PKK Desa setempat, tepatnya di aula Kantor Desa Negeri Campang Jaya, Kecamatan Sungkai Tengah, Kabupaten Lampung Utara pada, Jum’at (22/7/2022).

Dalam sambutannya Sekdes Desa setempat mengatakan bahwa hari kita semu masih di beri kesehatan Rohani maupun jasmani.

“Alhamdulillah di hari Jum’at ini pada tanggal 22 Juli 2022 Bapak Kepala Desa Negeri Campang Jaya”Jon Heri sandi telah menyerahkan dana operasional untuk anggaran tahun 2022,”ucap Heriyanto,SPD., Sekdes Desa setempat.

Berlangsunya kegiatan penyerahan dana operasional hari ini di hadiri oleh Pelda Seman selaku Babinsa Desa setempat, Babinkamtibmas Budi oktaniyus, Ketua Karang Taruna Imade puspe dan Ketua PKK Desa Negeri Campang Jaya.

Dalam kegiatan ini Kades Desa Negeri Campang Jaya “Jon Heri sandi menghimbau kepada seluruh perangkat Desa setempat dan pada seluruh masyarakat bahwa kita harus bersama sama membuat Desa kita ini lebih maju dari sebelumnya bagaimanapun caranya,”ungkapnya.

Wahid warga masyarakat Desa Negeri Campang Jaya mengatakan Alhamdulillah semenjak Pak Jon yang menjadi Kades Desa Negeri Campang Jaya ini mulai dari pembangunan hingga bantuan dari pemerintah pusat telah di realisasikan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Kades karena apa yang selama ini di inginkan Masyarakat meskipun belum seluruhnya namun  kami Masyarakat Desa Negeri Campang Jaya sudah merasakannya,”paparnya.

Budi oktaniyus (Babinkamtibmas)Desa setempat menambahkan,”Jika kita ingin sejahtera maka kita semua harus berkerjasama demi kemajuan Desa Negeri Campang Jaya ini, Seperti contohnya adalah kita harus tingkatkan kualitas keamanan di Desa dan kebersihan di lingkungan Desa kita, karena kemajuan, keamanan dan kebersihan di Desa bergantung pada Masyarakatnya,”tutupnya.(Derry).

5 2 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments