Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Di Mushola AL-MUKHLISIN

By Admin 04 Nov 2021, 13:05:30 WIB Religi
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Di Mushola AL-MUKHLISIN

Keterangan Gambar : Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1443 Di Mushola AL-MUKHLISIN


Hallonusantara.com - Kab.Bekasi, JABAR

Pengurus Musholah AL-MUKHLISIN mengadakan acara peringatan Maulid Nabi Muhummad SAW. Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus Santunan Anak Yatim-Piatu Yang diselenggarakan di masjid MUSHOLAH AL-MUKHLISIN Kp. Balong Sambi RT. 001/003 Desa Sukabakti Kec. Tambelang Kab. Bekasi dan dimulai pada pukul 20.00 WIB, acara diawali dengan pembukaan oleh Ketua panitia Ustadz Karyanih, beliau berpesan dalam peringatan maulid Nabi Muhammad SAW bukan hanya dijadikan sebagai peringatan rutin yang setelah ini kembali hilang dari ingatan, melainkan tonggak awal untuk kembali beribadah secara serius demi tegaknya kembali hukum dan peradaban islam. Setelah rangkaian demi rangkaian acara selesai pada pukul 23.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Sukabakti beserta Perangkat Desa Sukabakti. Dan dihadiri oleh Ustad Yudi, sekaligus untuk mengisi acara tersebut sehingga acara Peringatan Maulid Nabi MUHAMMAD SAW itu begitu menarik dan lancar. Kamis Malam(03/11).

Baca Lainnya :

Selain itu, setiap bulan musholah AL-MUKHLISIN ini selalu mengadakan acara Pengajian Rutin setiap bulan. 

Terpisah, sangat disayangkan musholah tersebut belum dapat bantuan dari pemerintah pada umumnya dan harus diperhatikan oleh pemerintah Desa, Pemerintahan Daerah dan Pemerintah Pusat. Karena musholah tersebut masih kecil, kurang baik dilihatnya dan harus di renovasi ataupun di rehab total seperti hal nya musholah lain nya serta belum ada nya kamar mandi dan tempat Wudhu. 

Dengan berjalannya acara Maulid ini, para peserta Yang hadir mematuhi dan menjalankan Protokol Kesehatan dengan memakai masker, Social Distancing dan Mencuci Tangan dengan Hand Sanitizer. 

Semoga dengan ada berita ini, pemerintah bisa membantu musholah AL-MUKHLISIN ini yg beralamat Kp. Balong Sambi RT. 001/003 Desa Sukabakti Kec. Tambelang Kab. Bekasi Provinsi Jawa Barat 17620.(Rudi)




Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

View all comments

Write a comment