Diduga Sopir Ngantuk Sebuah Pikap Pengangkut Domba Alami Kecelakaan dan Renggut Korban Jiwa

Hallonusantara.com | | PURWAKARTA– Sebuah mobil pikap L300 pengangkut puluhan domba yang melaju dari arah Jakarta menuju Bandung, terlibat kecelakaan dengan menabrak kendaraan didepannya. Kecelakaan terjadi di ruas Tol Cipularang Kabupaten Purwakarta, di km 90.800.

Berdasarkan informasi, “mobil pikap dengan nomor polisi D 8434 FJ yang terlibat kecelakaan itu, dikendarai oleh anak dan ayah”. ungkap Aiptu Handono.

Mobil tersebut melaju dari arah Jakarta menuju Kota Bandung.
Di tengah perjalanan sopir diduga mengantuk hingga menabrak kendaraan yang ada di depannya. “Kronologi kecelakaan yaitu kendaraan pikap pengangkut puluhan domba dari arah Jakarta ke Bandung.

Dugaan sementara pengemudi mengantuk hingga menabrak kendaraan yang ada di depannya,” kata Petugas Unit Laka Polres Purwakarta Aiptu Handono, pada Selasa (05/04/2022).

Dari kerasnya benturan membuat bagian depan pikap pengangkut domba tersebut rusak parah. Terutama kerusakan terparah tepat di bagian duduknya korban meninggal dunia.

“Akibat alami kerasnya benturan dari tabrakan tersebut, penumpang(ayah) disebelah dari sopir mobil pikap itu meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit, sedangkan sopir(anak) hanya mengalami luka berat”. Ungkap Handono

Korban meninggal dunia yakni Didin Saripudin (56), sedangkan sopir bernama Alfath Wildan Romadona (21) mengalami luka berat. Keduanya merupakan warga Cisaranten, Bandung.

Adapun dari informasi, kecelakaan ini berawal saat mobil pikap L300 nopol D 8434 FJ yang dikemudikan Alfath dengan Didin melaju dari Jakarta menuju arah Bandung. Setibanya di Km 90.800 menabrak kendaraan lain didepannya yang tidak diketahui identitasnya

“Kasus ini masih dalam penyelidikan polisi yang diduga akibat sopir mengantuk,” kata Petugas Unit Laka Polres Purwakarta Aiptu Handono, kepada wartawan.

Hingga saat ini polisi masih mencari identitas kendaraan yang ditabrak korban, usai tertabrak melanjutkan perjalanan.

Korban meninggal saat dalam perjalanan kerumah sakit dan jenazahnya kini sudah berada di kamar jenazah, dan sopir yang mengalami luka masih dalam penanganan tim medis di ruang IGD Rumah Sakit Abdul Radjak Purwakarta. (Jasudra)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments