Nur Lasidi Warga Jember Bingung Kenapa Ada Gelas Didalam Perut Saat Rontgen?

Hallonusantara.com || JEMBER – Aneh dan membingungkan penyakit yang diderita Nur Lasidi warga Dusun Rowotengu, Desa Sidomulyo, Kecamatan Semboro, Jember, Jawa Timur.

Pria bernama Nur Lasidi, dia pernah bekerja di industri roti rumahan di Tanggul ini, selama tiga bulan mengalami rasa kesakitan yang sangat parah di perutnya.

“Rasanya nyeri dan sakit sekali,” jelas Lasidi saat di rumahnya pada Rabu (06/04/2022).

Karena sakit yang dirasakanya Lasidi akhirnya memutuskan berhenti bekerja.

“Saya tidak bisa apa-apa. Sakitnya diperut saya luar biasa. Saya sungkan mau izin tidak masuk terus – menerus pada majikan saya,” terang Lasidi lirih.

Saat itu kondisi Lasidi semakin memprihatinkan. Tubuhnya tinggal tulang dan kulit.
Begitupun, aktivitas Lasidi menjadi lebih banyak berada di atas tempat tidur.

“Saat diperiksakan ke mantri kesehatan dan bidan, saya disuntik dan diberi obat pereda nyeri,” ungkap Lasidi menjelaskan.

Sebelumnya aktivitas Lasidi bekerja untuk menghidupi neneknya. Tapi kini malah neneknyalah yang menghidupi serta mengurus Lasidi.

“Nenek saya terpaksa ngasak (mengais atau pemulung) dan hasil ngasaknya dijual untuk beli beras,” terang Lasidi

Kondisi Lasidi karena sakit parah dan diurus neneknya semakin didengar sejumlah warga. Mereka kemudian membagikan kisah kehidupan Lasidi yang diurus neneknya ke beberapa grup WhatsApp. Hingga akhirnya, Lasidi dibawa ke rumah sakit.
Dan ternyata saat dirontgen, mereka tercengang melihat hal yang tidak masuk akal. Ada gelas kaca di dalam perut Lasidi.

“Saya tidak tahu gimana, kok, ada gelas yang udah cuil masuk ke dalam perut saya. Padahal ukuran gelas tidak mungkin bisa ditelan manusia,” tutur Lasidi kebingungan dan keheranan.

Akhirnya Dokter yang menangani Lasidi mengambil tindakan operasi pengangkatan gelas.

“Alhamdulilah, gelas berhasil diangkat dan saya sekarang masih dalam proses perawatan pemulihan,” jelas Lasidi.

Meski gelas berhasil diangkat, tetapi kebutuhan makan dan perawatan medis Lasidi masih tetap bergulir hingga pulih seperti sedia kala. Dan kejadian pada dirinya ini yang membuatnya bingung. Lasidi mengaku sangat membutuhkan bantuan akan tetapi dia tidak mengetahui bagaimana cara mendapatkannya untuk biaya obat, biaya makan dia dan neneknya yang harus tetap berada mengurus disampingnya. (Dwi Parol)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments