Satu Diantara 4 Pemancing Tewas Terseret Air

Hallonusantara.com || CIANJUR -Seorang warga yang sedang memancing ikan hilang terseret air di kali Cijampang kampung Bojongnyosong Desa bojong petir kecamatan Tanggeng kabupaten cianjur kemarin sekitar pukul 08 30 Wib,(27/03/22).

Menurut impormasi yang dapat di himpun, korban bernama Iwan setiawan (40) asal warga kampung Hegar manah Rt 02/05 Desa Bojong petir kecamatan tanggeng kabupaten cianjur.

Kronologi berawal korban hendak pergi mancing, sambil acara menginap bersama tiga rekan pemacing, namun sayang iwan mendapat kan musibah pada hari minggu pagi, dirinya terseret arus air yang begitu deras hingga hanyut dan dinyatakan hilang.

Peristiwa terseretnya Iwan di kali cijampang, bahkan di nyatakan hilang, di benarkan oleh Satpolairud Polres cianjur AKP Heri ZP, bahkan ia mengatakanbahwasanya ia telah melakukan pencarian korban bersama jajaran polsek tanggeng di bantu oleh warga.

Berawal kejadian sekitar jam 10. 00 Wib, korban henda pergi mancing ke sungai cijampang, kemudian saksi pertama Muhtar tanpa sengaja akan mancing bersama, begitu pula ada saksi II dan saksi III itupun tanpa ada janji, hal tersebut tidak ada janjian namun secara kebetulan bertemu di lokasi kali cijampang.

Kemudian pada hari minggu 27/03/22 sekitar jam 04. 00 Wib, korban mengajak agus untuk menyebrang di sungai cijampang, serta meninggalka Maki dan Mukhtar, namun sekitar pukul 08 30 maki memberitahu korban bahwa mukhtar akan pulang, kemudian korban (iwan) bersama Agus ikut pulang.

“Setelah semuanya bergegas hendak pulang, setibanya di pinggir sungai korban bersama agus menyebrang, namun sayang joran pancing milik korban Iwan terlepas dari genggamaya dan korban berusaha mengejarnya hingga terseret arus,” kata AKP Heri.

Sambung AKP Heri, “Agus saat melihat iwan hanyut, ia berusaha mengejaranya sambil berenang kembali, nnamun iwan tidak kekejar hingga masuk ke pusaran air, hingga saat ini blm di temukan, bahwa korban dan saksi suddah terbias mancing di tempat ini, namun saat ini Team SAR gabungan masi menyisir dimana tempat iwan tenggelm,” tambahnya.(Rafli hidayat)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments