Ragam  

M Toha Gerakan Warganya Untuk Gotong Royong Bersihkan Rumput Di Pinggir Jalan

Hallonusantara.com || Bekasi – Menjelang bulan suci Ramadhan Lurah Sertajaya M Toha bersama ketua cabang Garda Pasundan Cikarang Timur melakukan kegiatan bersih-bersih dan mengadakan penerangan jalan umum Kabupaten sepanjang jalan Kampung Pegadungan-Stadion Wibawa Mukti, Selasa (29/03) 2022.

Bukti dari pedulinya Lurah Sertajaya dan ketua Garda Pasundan Mr. Gepeng dalam upaya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi warga yg melintasi jalan tersebut, apalagi diketahui pada jalur itu rawan begal.

M. Toha dalam keterangannya menyampaikan bahwa kegiatan gotong royong tersebut bertujuan untuk memberikan rasa nyaman bagi pengguna jalan yang melintasi jalur tersebut.

“Gotong royong ini bertujuan untuk membersihkan dan memotong rumput di kanan kiri jalan, serta membersihkan saluran air yang di kanan kiri jalan, selain itu kita juga memberikan lampu penerangan jalan agar masyarakat yang melintasi jalur ini pada malam hari bisa lebih nyaman lagi,” terangnya

Masih dalam kesempatan yang sama, lurah Sertajaya juga mengimbau kepada warga untuk selalu menerapkan dan menjaga Protokol Kesehatan dan juga tetap menjaga kebersihan lingkungannya.

“Saya imbau kepada masyarakat Kelurahan Sertajaya agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan, dan tetap menjaga Protokol Kesehatan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari nya,” ungkapnya.

Sementara itu Mr Gepeng selaku Ketua Garda Pasundan Kecamatan Cikarang Timur memberikan apresiasi dan dukungannya kepada M Toha selaku Lurah Sertajaya yang terlihat sangat memperhatikan kebersihan dan kenyamanan bagi masyarakat dan para pengguna jalan.

“Luar biasa, mantaplah lurah kita yang satu ini, saya apresiasi dan mendukung penuh setiap kegiatan dan program dari lurah Sertajaya, karena terlihat sekali bahwa beliau sangat memperhatikan kesehatan masyarakatnya dengan selalu memberikan imbauan tentang Protokol Kesehatan dan bahkan langsung turun tangan ikut membersihkan rumput rumput di kiri-kanan jalan,” tutup Mr Gepeng. (Agay)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments