Ragam  

PEMDES Jangkurang Salurkan BLT DD Secara Langsung Mendatangi Rumah Warga

Hallonusantara.com || GARUT – Agus Sophanudin Kepala Desa Jangkurang,Kecamatan Leles, Kabupaten Garut membagikan Bantuan Langsung Tunai(BLT)secara Door To Door yang bersumber dari Dana Desa kepada masyarakat yang berhak menerima dana BLT,yang berlokasi di Kampung Pangauban Rt. 01 Rw. 08 Desa Jangkurang, Sabtu (23/4/2022).

“Kades menjelaskan bahwa Bantuan Langsung Tunai ini bersumber dari dana desa yang memang harus di salurkan ke masyarakat khususnya warga Desa Jangkurang yang layak menerimanya,dengan jumlah penerima KPM 196 keluarga,” jelasnya.

Bantuan ini di serahkan langsung oleh Kepala Desa Jangkurang dengan cara mendatangi rumah warga yang berhak menerimanya,berlangsunya kegiatan penyerahan bantuan tersebut di hadiri oleh petugas dari Kecamatan Leles,Ketua BPD Desa Jangkurang,Tokoh Masyarakat,Tokoh Agama,Tokoh Pemuda Desa Jangkurang,Babinsa, Babinkamtibmas dan seluruh perangkat Desa Jangkurang.

“Hari ini Sabtu tanggal 23 April 2022 kami atas nama Pemerintah Desa Jangkurang bersama seluruh perangkat Desa, melaksanakan program pemberian langsung tunai secara langsung kepada masyarakat Desa Jangkurang yang besarnya 900.00,- untuk alokasi bulan Januari sampai dengan bulan Maret

“Yang dengan tujuan pemerataan bantuan langsung kepada masyarakat khususnya Desa Jangkurang, karena memang sesuai dengan visi dan misi saya untuk mensejahterakan masyarakat Desa Jangkurang,”tutur Agus

“Inipun masih belum maksimal untuk kesejahteraan masyarakat, khususnya untuk pembangunan di Desa kami belum maksimal,”tambahnya.

Masih dalam kesempatan yang sama Babinsa Desa Jangkurang yakni Bripka Asep menambahkan, “Dengan senang hati saya siap membantu pak Kades Jangkurang dalam kegiatan pembagian bantuan langsung tunai ini, supaya berjalan lancar, aman dan tentunya membawa keberkahan untuk semuanya,Tambah Asep. (Jamhur/Agus)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments