Ragam  

Pemerintah Desa Batu Raja Gelar Kegiatan Penyemprotan Desinfektan

Hallonusantara.com || LAMPUNG UTARA – Amir, Kepala Desa Batu Raja, Kecamatan Sungkai Utara, Kabupaten Lampung Utara, menggelar kegiatan penyemprotan desinfektan di seluruh wilayah Desa Batu Raja,pada Kamis (7/4/2022).

“Amir menjelaskan bahwa pada hari ini Kamis tanggal 7/4/2022 melakukan penyemprotan desinfektan di berbagai tempat yakni, tempat ibadah, lingkungan rumah warga, pos ronda,dan lain sebagainya,”jelas kades.

Kadesa menambahkan untuk penyemprotan desinfektan ini guna pencegahan virus Corona covid-19 khususnya di wilayah Desa Batu Raja, supaya seluruh masyarakat bisa merasa lebih nyaman,”imbuhnya.

“Andre, warga masyarakat desa setempat membenarkan bahwa memang benar hari ini kami melakukan penyemprotan desinfektan untuk pencegahan virus covid-19 khususnya di wilayah Desa Batu Raja,”ungkapnya.

Berlangsunya kegiatan penyemprotan desinfektan ini di hadiri, Camat Sungkai Utara,Kapolsek Sungkai Utara bersama jajarannya, Babinsa, Babinkamtibmas,Tokoh Masyarakat, seluruh perangkat Desa Batu Raja mulai dari tingkat RT hingga Kadus, pendamping Desa, dan seluruh masyarakat Desa setempat.

Kepala Desa menghimbau kepada seluruh masyarakat yakni apa pun kegiatan yang kita lakukan untuk beraktivitas kita harus mentaati peraturan pemerintah Protokol kesehatan yang mana wajib Memakai masker, mencuci tangan,menghindari kerumunan atau yang biasa disebut (3M),”tutupnya. (Derry)

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments