Ragam  

Winda Kasubag Kepegawaian DPRD Lampung Utara Kerja Lembur Demi Kesejahteraan Para Awak Media

Hallonusantara.com || LAMPUNG UTARA – Kasubag TU dan kepegawaian DPRD Lampung Utara “Winda Susanty SH.,MM bersama staf “Leni mulai pukul 8:00 sampai pukul 19:30 malam demi kerja sama dengan para awak media yang mengajukan permohonan kerja sama,tepatnya di ruangan kasubag DPRD LU,pada Sabtu (23/4/2022).

Winda Susanty SH.,MM.,bersama stafnya Leni mengatakan bahwa makanya kami bekerja mulai dari pagi hingga sekarang jam 19:30 kami belum juga pulang karena demi menjaga kerjasama yang baik kepada para awak media.

“Tapi meskipun kami sudah merasa kerja maksimal namun masih juga ada oknum wartawan yang kurang puas dengan apa yang kami kerjakan,”ungkapnya.

Namun kami semua khususnya yang di ruangan TU tidakan patah semangat dan tetap bekerja lebih maksimal dari sebelumnya supaya jalinan kerjasama DPRD LU dengan pihak media tetap berjalan sebagaimana mestinya,”jelasnya.

“Leni,staf administrasi media membenarkan apa yang di jelaskan oleh ibu Winda kasubag TU dan Kepegawaian di di kantor DPRD LU.

“Iya benar sekali apa yang di jelaskan beliau,kami bekerja sudah merasa maksimal tapi mirisnya masih ada saja oknum yang merasa kurang puas dengan apa yang sudah kami lakukan.
sedangkan sudah terlihat jelas cara kami menyelesaikan pekerjaan bahkan sangkingnya kami ingin menjaga keharmonisan kerjasama antar media dan DPRD LU ini kami bekerja sampai ngelembur apalagi ini bulan ramadhan sampai sampai kami yang bekerja di ruangan ini untuk berbuka puasa kami rela tidak bersama keluarga di rumah dan berbuka puasa di kantor ini,” pungkasnya. (Derry).

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest

0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments